Polisi Tangkap Tukang Tato Penerima Ganja 1,4 Kg Via PT Pos Sumedang

Wisma Putra - detikNews
Senin, 23 Des 2019 12:46 WIB
(Foto: Wisma Putra/detikcom) Candra, tukang tato pemilik ganja 1,4 kg yang ditangkap Polres Sumedang.
Sumedang - Sat Narkoba Polres Sumedang meringkus seorang bandar ganja Candra Hermawan di rumahnya Kecamatan Sumedang Utara. Dari tangan Candra polisi mendapat barang bukti 1,4 kilogram ganja siap edar.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, tersangka ditangkap di rumahnya setelah mendapat paket ganja melalui jasa Pos Indonesia.

"Pada Hari Jumat 19 Desember sekitar 16.00 WIB kami mendapat Informasi bahwa ada paket pengiriman dari Disky Sholisat alias Riki untuk Desvita di PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Sumedang yang diduga berisi ganja," kata Dwi di Mapolres Sumedang, Senin (23/12/2019).


Penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sumedang AKP Idan Wahyudin. Pihaknya langsung berkoordinasi dengan PT Pos Indonesia Cabang Sumedang. Setelah mengetahui isi paket tersebut berisi ganja, pihaknya menunggu penerima paket.

Setelah paket tersebut diambil oleh penerima yang merupakan adik tersangka bernama Desvita. Anggota Sat Narkoba mengikuti hingga ke rumah pelaku. Sesampainya di lokasi, tersangka langsung ditangkap.


"Langsung dilakukan penggerebekan dan diketahui yang mengambil paket dari Kantor Pos tersebut adalah Desvita yang merupakan adik tersangka. Dia tidak tahu menahu isi dari paket tersebut karena hanya disuruh oleh tersangka untuk mengambil," katanya.
Selanjutnya
Halaman
1 2