Puncak Ditutup Saat Tahun Baru, Ini Akses Bogor-Jakarta Via Kota Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Minggu, 22 Des 2019 11:26 WIB
(Foto: Dok. Polres Sukabumi Kota) Peta rekayasa jalur di Kota Sukabumi saat Puncak Bogor ditutup tahun baru nanti.
Sukabumi - Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota merekayasa sejumlah jalur yang diprediksi akan terjadi kepadatan di beberapa titik seiring rencana penutupan jalur Puncak Bogor pada malam tahun baru 2020.

Penutupan jalur puncak akan terjadi mulai 31 Desember 2019 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan tanggal 1 Januari 2020 pukul 06.00 WIB. Kota Sukabumi akan menjadi lintasan alternatif arus kendaraan yang akan menuju Bogor-Jakarta.

"Ada dua alternatif untuk kendaraan yang bisa dilalui mulai dari dalam kota atau melalui jalur lingkar selatan. Kita tempatkan petugas di setiap jalur untuk mengarahkan pengemudi ketika terjadi kepadatan," kata Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti kepada detikcom, Minggu (22/12/2019).


Untuk dalam kota, pengendara bisa melintasi Jalan Raya Sukalarang, Jalan Raya Sukaraja, Jalan RA Kosasih, Jalan Siliwangi, Jalan RS Syamsudin, Jalan Bhayangkara, Jalan KH Sanusi, Jalan Raya Cisaat dan Jalan Raya Cibolang. Ini juga berlaku untuk kendaraan yang melintas dari arah sebaliknya.


Tonton juga Polisi Gerebek Tempat Hiburan di Sukabumi, 2 Orang Positif Narkoba :


Selanjutnya
Halaman
1 2