Kaleidoskop 2019

Kriminalitas Sukabumi: Perampok BAB di 212 Mart hingga Mahasiswi Diperkosa

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jumat, 20 Des 2019 10:28 WIB
Kawanan perampok 212 Mart di Sukabumi. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi - Sepanjang 2019 ini terdapat beberapa peristiwa kriminal yang menghebohkan publik di Sukabumi sempat. detikcom merangkum beberapa peristiwa kriminal yang dinilai paling nekat, jorok dan sadis.

Motif Utang Berujung Bakar Diri Ayah Tewaskan Anak-Istri

Warga di Kampung Sukasirna, RT 3 RW 13, Kecamatan Cikembar, geger dengan terbakarnya rumah semi permanen yang dihuni oleh satu keluarga. Jamaludin (37) dan istrinya, Iis (28), serta anak tiri, Rahayu alias Ayu (10), tewas terpanggang.


Belakangan motif terbakarnya rumah itu terungkap. Jamaludin nekat menyekap keluarganya lalu menyiramkan bensin ke seisi rumah. Terakhir ia menyiramkan bensin ke tubuhnya lalu menyalakan api dan membakar istri dan anaknya.

"Dia berkasus, banyak masalah. Soal uang-uang itu kemana kerabat Iis tidak ada yang tahu. Iis sendiri hidup seadanya dan tinggal menumpang di rumah milik Jajun. Jamaludin pengangguran dan tidak bekerja, karena banyaknya tekanan masalah itulah mungkin membuatnya nekat melakukan aksinya," kata Kapolres Sukabumi saat itu dijabat AKBP Nasriadi, Kamis (21/2/2019).
Kriminalitas Sukabumi: Aksi Pencuri BAB di 212 Mart hingga Mahasiswi DiperkosaLokasi satu keluarga tewas di Sukabumi. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Selanjutnya
Halaman
1 2 3