Driver Ojol Tewas Tabrakan dengan Taksi Online di Tanjakan Naga

Yudha Maulana - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 18:31 WIB
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Bandung Barat - Polisi memeriksa sopir taksi online yang kendaraannya bertabrakan dengan driver ojek online (ojol) di Tanjakan Naga, Jalan Punclut, Kampung Babakan Bandung, Desa Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kejadian itu mengakibatkan pengemudi ojol tewas.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah mengatakan insiden kecelakaan tersebut terjadi Minggu (8/12). Driver ojol Apip Taswandi (55) meninggal dunia dan penumpangnya bernama Risma Dwi Utara (19) mengalami luka berat setelah bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Pajero.

"Kami sudah mengamankan kendaraan beserta pengemudinya," ujar Susanti saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Selasa (10/11/2019).


Pihaknya akan memeriksa pengemudi mobil tersebut untuk menentukan langkah hukum selanjutnya. Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Iptu Erin Herudiansyah mengatakan kejadian tersebut berawal saat pengendara Honda Vario datang dari arah Lembang menuju arah Kota Bandung.

"Namun, pada saat tiba di lokasi kejadian, pengendara motor kurang hati-hati dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Pajero," kata Erin saat dimintai konfirmasi detikcom.
Selanjutnya
Halaman
1 2