Istri Wafat, Driver Ojol di Bandung Kerja Sambil Gendong Anak

Wisma Putra - detikNews
Kamis, 28 Nov 2019 08:49 WIB
Driver ojek online di Bandung kerja sambil gendong anak. (Foto: tangkapan layar instagram)
Driver ojek online di Bandung kerja sambil gendong anak. (Foto: tangkapan layar instagram)
Bandung - Warganet di Kabupaten Bandung heboh dengan keberadaan seorang driver ojek online (ojol) yang bekerja sambil menggendong anaknya.

Cerita ini dibagikan pemilik akun Instagram @triyani_maulida dan diunggah ulang akun @adalahkabbandung. Kisah ini mendapatkan reaksi positif dari warganet dengan mendapat lebih dari 3.000 like dan 100 komentar.

"Cerita sore ini datang dari @triyani_maulida, Rabu (27/11/2019) mbak Tria menunggu ojek online di Cimaung, Kabupaten Bandung. Setelah order, abang ojolnya datangnya lama. Tiba-tiba datang, dengan kondisi menggendong anak didepan. Awalnya mbak Tria sempat menggerutu, kemana ibu anak tersebut sehingga harus membawa anak tersebut saat bekerja. Setelah di perjalanan terjadilah percakapan, bila ibu dari anak tersebut meninggal dunia. Sekarang anak tersebut sudah berumur 22 bulan, terpaksa diajak bekerja karena bibinya yang sebelumnya mengurusnya juga bekerja. Semoga Abang Ojol dan Ade kecilnya diberikan rejeki berlimpah oleh Allah SWT. Amin," tulis caption @adalahkabbandung.


Pemilik akun @triyani_maulida membenarkan kisahnya itu. Menurutnya driver ojol itu bernama Ade. "Iya, ya iba, kasihan, sedih juga, campur aduk lah," kata Tria saat dikonfirmasi deticom via pesan singkat, Kamis (28/11/2019).

Tria mengungkapkan, ia memesan ojol dari rumahnya yang berada di Kecamatan Cimaung ke Jalan Rancamanyar, Kecamatan Baleendaah. Ia sempat kesal saat melihat driver membawa anak saat bekerja. Namun Setelah terjadi percakapan hatinya terenyuh.
Selanjutnya
Halaman
1 2