Dalami Aksi Teror Sperma di Tasikmalaya, 7 Saksi Diperiksa

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Jumat, 22 Nov 2019 09:59 WIB
(Fauzan Kamil/detikcom)
Bandung - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait aksi teror sperma yang dilakukan Sidik Nugraha (25) pada 7 perempuan di Kota Tasikmalaya. Sejumlah saksi diperiksa dalam kasus ini.

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk saksi korban. Sekarang sudah tujuh saksi yang diperiksa," ucap Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro saat dihubungi, Jumat (22/11/2019).


Dalam kasus ini, ada tujuh orang perempuan yang menjadi korban. Menurut Dadan, dari tujuh perempuan tersebut baru lima orang yang sudah menjalani pemeriksaan.

"Korban masih ada dua yang belum diperiksa," kata Dadan.

Selain itu, kata Dadan, proses pemeriksaan terhadap Sidik juga terus dilakukan. Selama menjalani proses pemeriksaan, Sidik bersikap kooperatif.

"Dia kooperatif selama ini. Ngomongnya juga lancar dan enggak ngelantur," katanya.


Seperti diketahui warga Kota Tasikmalaya geger dengan aksi teror cabul seorang pria yang berbuat tak lazim hingga melempar cairan mirip sperma. Kasus ini telah dilaporkan oleh salah seorang perempuan yang menjadi korban.

Pelapor adalah seorang ibu rumah tangga berinisial LR. Saat itu LR sedang menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi dihampiri pelaku yang menggunakan motor matic. Secara tiba-tiba pelaku langsung meraba dan menggesek kemaluannya sendiri, hingga akhirnya melempar sperma ke arah LR.




Penjelasan Ahli Soal Dugaan Ekshibisionisme Pelaku Pelempar Sperma:

[Gambas:Video 20detik]



(dir/tro)