detikNews
Rabu 16 Oktober 2019, 14:01 WIB

Wanita Bali Hilang Diduga Berada di Cianjur, Polisi: Kita Bantu Cek

Syahdan Alamsyah - detikNews
Wanita Bali Hilang Diduga Berada di Cianjur, Polisi: Kita Bantu Cek Wanita asal Bali yang diduga hilang dan berada di Cianjur. (Foto: istimewa)
Cianjur - Polisi masih melakukan pengecekan terhadap kasus Ni Made Karlinasari (28) yang hilang tak kembali ke rumah tanpa kabar. Wanita asal Kota Denpasar, Bali itu sudah sepekan pergi meninggalkan Eka Cristian Julianto (28) suami dan putrinya yang berusia 8 tahun.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto merespons hilangnya wanita asal Bali tersebut. "Kita akan bantu ngecek. Saya sudah hubungi rekan di Polsek Cugenang. Kalau ada kabar nanti saya informasikan lagi," ucap Budi.


Sementara itu, Eka sudah melakukan berbagai cara untuk menemukan jejak istri yang dinikahinya sejak tahun 2011 itu. Selain melapor ke polisi Denpasar, ia juga meminta bantuan ke warganet di Cianjur karena ada informasi wanita yang ia panggil Nana itu berada di wilayah tersebut.

"Nana pulanglah, aku dan anak kita menunggumu pulang. Kalau memang ada keinginan atau ada masalah bicarakanlah baik-baik," ucap Eka kepada detikcom melalui sambungan telepon, Rabu (16/10/2019).

Eka menyertakan nomor ponselnya di setiap postingan media sosial. Sejumlah informasi dia dapat termasuk beberapa warga Cianjur yang menghubunginya melalui pesan WhatsApp. Informasi terbaru istrinya itu pernah terlihat di salah satu Cafe di Cianjur.

"Ada informasi katanya ada yang lihat dia di Cafe Teras Kita Cianjur, sekitar 5 harian yang lalu. Saya berharap ada bantuan dari kepolisian untuk mengecek kebenaran informasi itu. Sekecil apapun informasi sangat berarti untuk saya," kata Eka.


Eka yang tinggal di Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali itu telah membuat laporan ke polisi. Laporan kehilangan Karlina tercatat di Polres Tabanan Bali pada 10 Oktober 2019. Informasi yang diperoleh Eka, Karlina diduga berada di Cianjur. Mendapat kabar itu, Eka menyebar informasi kehilangan istrinya melalui akun Kabar Cianjur, komunitas media sosial Facebook.
(sya/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com