Balita Diperkosa-Dibunuh Keluarga Angkat, Begini Respons Ayah Pelaku

Syahdan Alamsyah - detikNews
Rabu, 25 Sep 2019 21:37 WIB
Sekeluarga pembunuh perempuan balita di Sukabumi. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi - MSH (65) tidak menyangka sang istri, SR (35), dan dua anak kandung usia 14 dan 16 tahun, terlibat pembunuhan keji putri angkatnya yang berumur 5 tahun. Ia pun kaget bukan kepalang ternyata istri dan dua putranya tersebut beraktivitas seks sedarah atau inses.


MSH selama ini memang jarang berada di rumah. Kerjanya yang tidak menentu, membuat ia meninggalkan rumah selama berhari-hari. Kalaupun di rumah, MSH dan SR selalu tidur terpisah. Keduanya sudah menjalin hubungan rumah tangga selama 21 tahun.

"Saya tidur pisah kamar, dia kadang dengan anak angkat yang kecil. Kadang tidur juga dengan dua anak-anak saya yang lelaki di kamar," ucap MSH kepada detikcom di Mapolsek Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (25/9/2019).

Terbongkarnya perilaku inses ini diketahui MSH setelah kejadian tewas putri angkatnya tersebut. Ia mengaku mendapat kabar anak angkatnya tewas di pinggiran sungai, Minggu (22/9) siang.

"Saya kaget dan marah. Anak (korban) itu sengaja tinggal bersama karena kami enggak punya anak perempuan, tahunya kejadian begini," kata MSH.


Ia menyerahkan semua kasus hukum istri dan dua anaknya ke polisi. MSH pasrah dengan kehidupannya saat ini.

"Mau bagaimana lagi, saya serahkan semuanya ke polisi. Itu sudah jalannya keluarga saya," kata MSH. (sya/bbn)