Detik-detik Aksi Keji Ibu dan 2 Anak Kandung Bunuh Bocah Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Selasa, 24 Sep 2019 12:34 WIB
Ibu dan dua anak kandungnya yang terlibat pembunuhan seorang bocah perempuan di Sukabumi. (Foto: Istimewa)
Sukabumi - Bocah perempuan, NP (5), tewas di tangan ibu angkatnya, SR (36). SR juga melibatkan dua anak kandungnya yang berusia 16 dan 14 tahun untuk memerkosa dan menghabisi korban. Para pelaku sengaja membuang jasad bocah tersebut ke Sungai Cimandiri Sukabumi. Bagaimana kronologi aksi keji satu keluarga itu?


Ketiga pelaku sudah ditangkap polisi. Mereka mengakui perbuatannya.

Kasus pembunuhan sadis ini terjadi pada Minggu (22/9). Peristiwa bermula saat korban saat itu baru selesai mandi pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian datang kakak angkatnya yang berusia 14 tahun dan langsung memerkosanya. Setelah itu, datang remaja lelaki atau kakak angkat korban yang berusia 16 tahun. Bukannya melarang, pelaku malah ikut memerkosa korban.

"Korban masih pakai handuk diperkosa secara bergantian oleh kedua pelaku. Korban memang kerap dijadikan pelampiasan nafsu bejat kedua kakak angkatnya," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di Mapolsek Cibadak, Selasa (24/9/2019).


Saat pelaku yang berusia 16 tahun melakukan kekerasan seksual kepada korban, datanglah SR. Melihat korban merintih kesakitan, SR dan dua anak lelakinya tersebut malah memukuli korban. Bahkan mereka mencekik bocah tersebut hingga tewas.

"Setelah korban tewas, saat itu dipakaikan baju, celana dan sandal. Lalu mayatnya dibuang ke aliran Sungai Cimandiri. Korban sengaja dipakaikan baju, sandal dan celana untuk menghilangkan motif pembunuhan, seolah korban jatuh ke sungai lalu hanyut," tutur Nasriadi.

Siang harinya atau sekitar pukul 13.00 WIB, jasad korban diketemukan warga. Polisi mendatangi lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Identitas korban akhirnya dikenali. Tidak butuh waktu lama, seluruh pelaku ditangkap. (sya/bbn)