Dua Mayat dalam Mobil Terbakar, Saksi Lihat Mobil Hitam Parkir Dekatnya

Dua Mayat dalam Mobil Terbakar, Saksi Lihat Mobil Hitam Parkir Dekatnya

Syahdan Alamsyah - detikNews
Minggu, 25 Agu 2019 20:09 WIB
Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom
Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom
Sukabumi - Dua mayat yang ditemukan dalam mobil jenis MPV terbakar diduga korban pembunuhan. Sebelum mobil bernomor polisi B-2983-SZH itu terbakar, warga sempat melihat sebuah mobil lainnya yang juga diparkir di bahu jalan raya Cidahu-Parakansalak, Sukabumi, Minggu (25/8/2019) siang tadi.

Jalan Raya Cidahu-Parakansalak, Sukabumi, terbilang sepi. Dari arah Jalan Raya Bogor menuju Parakansalak, sebelah kiri tebing dan kanan jurang, sedangkan di bawahnya permukiman penduduk. Mobil yang terbakar terparkir itu di bahu jalan sebelah kanan atau jurang.

Seorang warga mengaku sempat melihat ada dua mobil terparkir di lokasi itu beberapa saat sebelum kejadian. Diduga salah satu mobil yang terparkir itu adalah mobil yang kemudian terbakar.

"Saya melihat mobil itu ada di sini jam 11.30 WIB. Saat itu ada dua mobil. Dua-duanya warna hitam, satu mobil parkir di pinggir jalan. Yang bawa perempuan pakai kerudung, pakai penutup wajah, dia berdua duduk di depan. Satu mobil lagi pinggiran tebing itu yang terbakar," kata Andi warga di sekitar lokasi.



Andi mengaku hanya melihat sepintas. Saat itu dia tengah membawa motor melintasi lokasi. Saat itu dia melintas dari arah Cidahu menuju Parakansalak. "Hanya sepintas, kalau dari posisi parkir sepertinya dari arah Cicurug," imbuh Andi.

Soal ini dibenarkan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi. Ia menyebut ada dua mobil yang sempat mondar-mandir lalu berhenti di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kita selidiki di sepanjang jalur antara Cicurug-Cidahu kita dapat informasi ada dua mobil bersamaan dari bawah ke atas ke arah perbukitan Cidahu, lalu dua mobil itu kembali lagi dan dua mobil berhenti di sini lalu tiba-tiba satu mobil terbakar, mobil lainnya pergi. Sementara itu saja, ada beberapa hal yang belum bisa kami ungkap karena masih bersifat penyelidikan," tandas dia.



Menurut Nasriadi, saat dikeluarkan, kondisi mayat tersebut dalam keadaan sebagian tengkorak kepala pecah.

"Kita duga sudah dalam kondisi meninggal dunia sebelum mobil ini terbakar, kondisi mayat sudah sulit kita identifikasi. Dugaan kita, korban pembunuhan, lalu mayat sengaja dibuang kemudian mobilnya dibakar oleh pelakunya," jelas Nasriadi.




Tonton Video Video Mobil Terbakar di SPBU Konawe Selatan:

[Gambas:Video 20detik]

(sya/ern)