detikNews
Rabu 03 Juli 2019, 09:03 WIB

RK Posting Foto Bareng Ganjar Pranowo, Netizen: Capres Cawapres 2024 Nih!

Erna Mardiana - detikNews
RK Posting Foto Bareng Ganjar Pranowo, Netizen: Capres Cawapres 2024 Nih! Foto: Tangkapan layar instagram Ridwan Kamil
Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil (RK) membagikan kebersamaannya dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melalui intagramnya pagi ini, Rabu (3/7/2019). Dalam captionnya, RK menyebut Jabar dan Jateng tengah menyiapkan program bersama untuk membangun desa perbatasan. Namun netizen salah fokus, mereka malah mengaitkan dengan konstetasi Pilpres 2024 yang masih jauh.

"Agent R & Agent G. Bersama sahabat Men in Black saya, Mas @ganjar_pranowo. Jabar dan Jateng sedang menyiapkan program dan anggaran bersama di desa-desa perbatasan Jabar-Jateng agar ekonomi dan infrastruktur bisa setara dan tidak timpang," tulis RK dalam caption fotonya.

Baru 53 menit diunggah, postingan foto RK dan Ganjar itu mendapat like 93 ribu lebih dan komentar lebih dari 2.300. Netizen yang komentar, mayoritas mengaitkan pada konstetasi Pilpres lima tahun mendatang.

"Suka bgt pasangan ini smg serasi di Th 2024," tulis risaervin27, yang pertama kali komentar.

Komentar yang sama juga dilontarkan akun ekassangadji. "Berasa liat capres dan cawapres 2024."

Sementara akun utomokun berkomentar jangan-jangan RK dan Ganjar malah menjadi pesaing pada 2024 nanti. "Pasangan capres-cawapres 2024 atau malah saingan capres di Pilpres 2024 nanti," tulisnya.

Seperti diketahui, RK dan Ganjar Pranowo termasuk dalam 14 nama bakal calon presiden yang diprediksi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA bakal meramaikan kontestasi Pilpres 2024 nanti.

RK dan Ganjar bakal capres yang diprediksi kansnya kuat maju dari kategori Capres jenjang pemerintah daerah (gubernur, kepala daerah, bupati). Di kategori ini ada empat orang yaitu Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Khofifah Indra Prawansa.


LSI Rilis Deretan Bakal Capres 2024, Siapa Saja? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Ridwan Kamil soal Wacana Pembentukan Bogor Raya: Bukan Urgensi"
[Gambas:Video 20detik]

(ern/err)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com