DetikNews
Kamis 09 Mei 2019, 15:15 WIB

Penjual Telur Tewas Usai Tertabrak dan Terseret Mobil di Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Penjual Telur Tewas Usai Tertabrak dan Terseret Mobil di Sukabumi Penjual telur tewas usai ditabrak dan diseret mobil di Sukabumi pada Kamis pagi. (Foto: Istimewa)
Sukabumi - Nahas dialami Lukman Hakim (49) seorang penjual telur dalam gerobak di Sukabumi, Jawa Barat. Dia tewas setelah ditabrak mobil jenis Daihatsu Terios yang dikemudikan AB, Kamis (9/5/2019) pagi.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Kampung Cibitung Tengah, RT 3 RW 4, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.
Saat itu korban sedang berjalan kaki mendorong gerobaknya di tepi jalan. Tiba-tiba muncul mobil Terios hitam F 1623 VB dan langsung menabrak korban hingga terseret beberapa meter ke depan.

"Sudah nabrak dia terus maju, seperti mau melarikan diri. Namun karena ada gerobak yang menghalangi akhirnya mobil berhenti," tutur Anwari warga di sekitar lokasi kepada detikcom, Kamis (9/5/2019).

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota mendatangi lokasi tidak lama setelah kejadian. Mereka langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Saat dievakuasi, korban diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Informasinya korban sedang berjalan kaki di kiri jalan, muncul mobil yang menyeret korban berikut gerobaknya hingga beberapa meter ke depan. Pembawa gerobak meninggal dunia selanjutnya dibawa ke RSUD R Syamsudin untuk kita lakukan visum," kata Kasatlantas Polresta Sukabumi AKP Kadek Vemil kepada detikcom melalui aplikasi pesan singkat.
Hingga saat ini polisi masih memeriksa keterangan AB pengemudi mobil. Selain itu polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa kendaraan AB dan gerobak milik korban.

"Untuk sopir masih kita mintai keterangan, kasusnya masih kita selidiki," singkat Vemil.
(sya/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed