DetikNews
Selasa 07 Mei 2019, 17:10 WIB

Dianggap Berhasil, KPU Subang Diapresiasi Tokoh Agama

Tri Ispranoto - detikNews
Dianggap Berhasil, KPU Subang Diapresiasi Tokoh Agama Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Subang - Sejumlah tokoh agama di Kabupaten Subang mengapresiasi kinerja KPU yang dianggap telah menyelenggarakan Pemilu 2019 hingga berjalan lancar.

Ucapan tersebut salah satunya dilontarkan oleh Pimpinan Ponpes Al-Islah KH Usfuri Ansor. "Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi kinerja KPU Kabupaten Subang dalam melangsungkan Pemilu 2019 ini," ujar Usfuri Ansor dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (7/5/2019).


Ketua MUI Kabupaten Subang KH M Musa Mutaqin juga menilai KPU telah bekerja secara baik dan menghasilkan pemilu serentak yang jujur, adil, transparan dan demokratis.

"Hingga rapat pleno selesai di Kabupaten Subang, KPU sudah bekerja sangat keras. Maka kami perlu mengapresiasi mereka," ucapnya.

Tokoh lainnya yang juga memberi ucapan selamat adalah Ketua GP Anshor Asep Alamsyah. Ia menilai perangkat pemilu tahun ini telah bekerja keras dan tak kenal lelah demi mengawal suara rakyat.

"Kita lihat mereka dari tingkat PPS, PPK, sampai dengan KPU, mereka tak kenal lelah. Kami ucapkan terima kasih atas kinerjanya dalam menjaga suara rakyat, khususnya masyarakat Kabupaten Subang," katanya.


Dalam rilis yang sama, Ketua PC Mualimat NU Hj Iis Salamah juga turut mengapresiasi kerja keras seluruh perangkat pemilu di Kabupaten Subang.

"Terima kasih atas semua petugas. Semoga tetap amanah dan tetap jujur, adil serta demokratis. Kita imbau juga masyarakat untuk sabar menunggu hasil rekapitulasi nasional nanti yang jatuh pada 22 Mei 2019 ini," ujar Iis.
(bbn/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed