Doa Tak Putus Nur Asia Uno Jelang Sandiaga Debat Lawan Ma'ruf Amin

Syahdan Alamsyah - detikNews
Rabu, 13 Mar 2019 17:33 WIB
Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - Nur Asia Uno, istri Cawapres Sandiaga Salahudin Uno percaya suaminya bisa menguasai debat Cawapres pada 17 Maret 2019 mendatang.

Ditemui usai menghadiri acara Tabligh Akbar di Sukabumi, Rabu (13/3), Nur Asia mengatakan ia bersama emak-emak pendukung pasangan Prabowo-Sandi di Indonesia tidak putus mendoakan kelancaran untuk suaminya itu.

"Saya selalu mendoakan bang Sandi, apapun itu beliau adalah sosok yang selalu menghormati orang yang lebih tua. Beliau akan santun dan harapan kami semuanya lancar semua pertanyaan bisa dijawab dengan baik," kata Nur Asia kepada awak media.



Nur Asia kemudian bercerita mengenai sosok suaminya. Ia mengatakan Sandi adalah sosok yang sabar dan tegar serta tidak mempedulikan informasi negatif yang kerap diarahkan kepadanya.

"Bang Sandi itu orangnya penyabar ya, dia jarang bercerita kalau ada isu-isu kurang baik tapi saya enggak perlu bertanya pakai telepati aja karena mungkin kita kenal dari umur 14 jadi udah mengerti dan tahu apapun keadaan yang dialami. Saya selalu membuat dia tenang, berikan support dan mendoakan," tutur Nur Asia.



Kepada pendukung Prabowo Sandi di Sukabumi Nur Asia juga sempat membacakan dua pantun untuk kemenangan pasangan Prabowo Sandi.

"Buah nangka buah rambutan, rambutana anu aramis, teu nyangka Prabowo Sandi janteun rebutan, rebutan emak-emak anu gareulis. Ka Sukabumi lewat Cianjur, tong hilap beuli Mochi, kalau pengen Indonesia adil makmur, tong hilap pilih prabowo sandi," tutupnya. (sya/ern)