Gerilya di Jabar, Prabowo-Sandi Garap Kabupaten Padat Penduduk

Andi Nurroni - detikNews
Jumat, 08 Mar 2019 18:10 WIB
Cawapres Sandiaga Uno (Foto: Andi Nurroni/detikcom)
Pangandaran - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersafari politik ke sejumlah wilayah di Jawa Barat mulai Jumat (8/3/2019). Jika Prabowo memulai titik kampanye di Kota Bandung, Sandi mengawali lawatannya dari Kabupaten Pangandaran.

Di Pangandaran, Sandi menjawab pertanyaan wartawan soal elektabilitas pasangan Jokowi-Ma'ruf yang diklaim telah unggul di Jawa Barat. Sandi menyebut, pihaknya telah merencanakan sejumlah strategi.


Dia menyebut timnya akan terus memperkuat basis di Jawa Barat. Sandi menginformasikan, pada saat yang bersamaan, ia dan sang capres, Prabowo, memulai kampanye di titik berbeda namun direncanakan untuk bertemu di satu titik

"Hari ini Pak Prabowo di Bandung, saya di Pangandaran. Nanti kita crossing di wilayah Garut," ujar Sandi kepada wartawan di Islamic Center Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

Sandi melanjutkan, pihaknya juga akan fokus menggarap wilayah di Jawa Barat dengan penduduk padat. "Kita akan all out di beberapa kabupaten yang padat penduduknya. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan hati dan pikiran warga Jawa Barat," ucap Sandi.

Cawapres Sandiaga Uno melakukan lawatan kampanye ke Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (08/2/2019). Dari Pangandaran, Sandi direncanakan melanjutkan perjalanan ke Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.


Saksikan juga video 'Relawan GI-JOW Siap Geriliya Menangkan Jokowi di Jabar':

[Gambas:Video 20detik]

(bbn/bbn)