DetikNews
Minggu 03 Maret 2019, 23:02 WIB

Transmedia Runner Up Basket Piala Gubernur Jabar

Baban Gandapura - detikNews
Transmedia Runner Up Basket Piala Gubernur Jabar Transmedia jadi runner up basket Piala Gubernur Jabar (Foto: Baban Gandapura)
Bandung - Prestasi membanggakan ditorehkan tim Transmedia yang berlaga di Invitasi Bola Basket Eksekutif Piala Gubernur Jawa Barat 2019. Tampil habis-habisan dalam laga final melawan BRI, tim Transmedia akhirnya menempati posisi kedua.

Pertandingan final berlangsung di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (3/3/2019). Laga sengit tim BRI (juara Pul A) vs Transmedia (juara Pul B) berakhir dengan skor 71-65.

"Tim Transmedia ini gabungan karyawan Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia dan detikcom," kata Direktur Transmedia Latif Harnoko yang hadir langsung menyemangati timnya.

Noko, sapaannya, memuji kekompakan tim Transmedia sepanjang berduel di kompetisi basket Piala Gubernur Jabar 2019. Prestasi diraih Transmedia di ajang basket yang diikuti beberapa perusahaan BUMN dan swasta ini sangat membanggakan.

"Pertandingan ditujukan untuk menyalurkan bakat-bakat pebasket di masing-masing perusahaan tergabung Transmedia. Di sela-sela kesibukan dalam kesehariannya, mereka bisa menorehkan prestasi," kata Noko.

Sebelum tarung di arena final, BRI menumbangkan tim Bank Indonesia 97-57 pada partai penentuan. Sedangkan Transmedia kokoh di puncak Pul B usai mengalahkan KEB Hana Bank dengan skor 88-37.
(bbn/mud)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed