DetikNews
Selasa 22 Januari 2019, 17:02 WIB

Usai Dicabuli, Pelajar Korban Guru Les di Bandung Diberi Uang Rp 20 Ribu

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Usai Dicabuli, Pelajar Korban Guru Les di Bandung Diberi Uang Rp 20 Ribu Foto: Andhika Akbarayansyah
Bandung - Guru les matematika, DRP (48) nekat mencabuli dan menyodomi sejumlah pelajar yang jadi anak muridnya. Polisi menyebut korban diberi uang usai dicabuli.

"Setelah dilakukan perbuatan cabul, saat pulang anak-anak dikasih uang jajan. Nominalnya Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema saat dihubungi, Selasa (22/1/2019).

Adapun modus yang dilakukan predator anak tersebut ialah dengan cara membuka les privat. DRP mengiklankan dirinya melalui selebaran yang ditempel di sejumlah daerah.

Orang tua murid yang mengetahui iklan tersebut lantas mengontak DRP. Saat ditawarkan lokasi kursus, para murid justru memilih untuk les ditempat DRP.

"Ketika mulai pelajaran, disuguhi film atau video porno dari laptop tersangka. Sehingga terpengaruh dan jadi tindakan yang tidak pantas dilakukan anak-anak. Kemudian karena anak-anak sudah ada yang terpengaruh, sehingga sudah ada yang menjadi korban daripada tersangka," kata Irman.



Kasus itupun terungkap setelah salah seorang korban menjual memori ponsel ke ibunya. Saat dipasang, ibu korban kaget melihat ada video tak senonoh sehingga dilaporkan ke Polrestabes Bandung.

Polisi menyelidiki kasus itu hingga menangkap pelaku di kawasan Mandalajati. Dari hasil pemeriksaan, ada 34 pelajar yang jadi korban.

"Korban semua laki-laki usia variasi dari pelajar SD sampai SMK," kata Irman.
(dir/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed