DetikNews
Rabu 12 September 2018, 21:25 WIB

Polisi Telusuri Jejak Pembunuh Ella

Rachmadi Rasyad - detikNews
Polisi Telusuri Jejak Pembunuh Ella Ella Nurhayati semasa hidup. (Foto: Istimewa)
Cimahi - Sebanyak 28 tusukan bersarang di tubuh Ella Nurhayati (42). Sejumlah saksi diperiksa guna membuat terang kasus pembunuhan tersebut. Polisi bergerak menelusuri jejak pelaku.

Karyawati bank itu terkapar bersimbah darah di lantai ruang tamu rumahnya, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9) siang. Pelaku menghabisi nyawa Ella menggunakan pisau.

"Seluruh saksi yang kita mintai keterangan tentunya untuk mengungkap titik terang dari kasus pembunuhan yang terjadi di Lembang," tutur Niko ketika ditemui di Mapolres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/9/2018).


Sudah delapan orang saksi yang diperiksa polisi. Mereka di antaranya mantan suami Ella dan anak lelaki korban yang berusia 15 tahun.

"Dari delapan saksi yang dimintai keterangan, salah satunya diketahui ada saksi yang berkebutuhan khusus (anak korban)," ujar Niko.

Dia menjelaskan pemeriksaan terhadap anak korban itu melibatkan ahli kejiwaan. "Ada pemeriksaan yang lebih intens dari psikiater," ucap Niko.


Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi memastikan tidak ada tanda-tanda perampokan. "Tidak ada barang hilang," kata Kapolsek Lembang Dedi Hermayadi di TKP, Selasa kemarin.

Polisi menyita sepuluh barang bukti yang antara lain berupa sebilah pisau. Pisau bernoda darah tersebut ditemukan tidak jauh dari jasad Ella.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed