DetikNews
Rabu 12 September 2018, 13:18 WIB

Ini Pisau Bernoda Darah yang Disita Polisi di Rumah Ella

Baban Gandapurnama - detikNews
Ini Pisau Bernoda Darah yang Disita Polisi di Rumah Ella Barang bukti pisau bernoda darah yang disita polisi di rumah Ella Nurhayati. (Foto: istimewa)
Bandung Barat - Polisi menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan di rumah Ella Nurhayati (42). Salah satunya pisau yang masih menempel noda darah. Wanita berparas cantik tersebut tewas mengenaskan di rumahnya. Ada 23 luka tusuk di tubuh karyawati bank itu.

"Sekitar sepuluh barang bukti. Termasuk barang bukti satu pisau," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra saat dihubungi detikcom via sambungan telepon, Rabu (12/9/2018).


Pisau bergagang plastik merah itu diduga kuat yang mengakibatkan Ella kehilangan nyawa. Benda tajam tersebut ditemukan di dekat jasad Ella yang terkapar bersimbah darah di lantai ruang tamu rumahnya.

"Selain luka tusuk, ada luka sayat di tubuh korban," ujar Niko.

Ini Pisau Bernoda Darah yang Disita Polisi di Rumah EllaElla Nurhayati semasa hidup. (Foto: Istimewa)
Sejumlah saksi didengar keterangannya oleh polisi berkaitan kasus tewasnya wanita kelahiran Bandung 6 September 1976 tersebut. Salah satu saksi ialah anak lelaki Ella yang berada dalam rumah saat tetangga menemukan jasad Ella.

"Sementara ini enam saksi. Termasuk anaknya korban," ucap Niko.


Tetangga menemukan Ella tewas di dalam rumah, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.




Tonton juga 'Tok! Dokter Helmi Si Penembak Istri Divonis Bui Seumur Hidup':

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed