detikNews
Jumat 27 Juli 2018, 11:57 WIB

Begini Pengakuan Badut Smurf yang Dituding Lecehkan Wanita

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Begini Pengakuan Badut Smurf yang Dituding Lecehkan Wanita Ulah badut Smurf yang diduga melakukan pelecehan kepada seorang wanita muda di Bandung. (Foto: ist.)
Bandung - Z (16), remaja pria di balik kostum badut Smurf yang dituding melecehkan wanita muda, buka suara. Dia membantah sengaja memegang bagian vital korban saat foto bersama di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

"Saya selaku pelaku kepada korban, saya memohon dimaafkan yang sebesar-besarnya. Itu semua enggak disengaja, saya mohon jangan dibesar-besarkan, yang saya mau dimaafkan," ujar Z saat ditemui di markas Satpol PP Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat (27/7/2018).


Remaja asal Kabupaten Garut itu menceritakan insiden yang terjadi kala itu. Z saat itu mengakui memang dia yang menarik korban dan memberikan boneka Smurf untuk foto bareng di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

"Saya yang narik korban, dikasih boneka lalu saya pegang. Enggak tahu pegang apa. Saya rasa hanya pegang pundaknya," kata Z.

Namun, korban justru merasa menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Z. Insiden itu pun lantas diviralkan hingga akhirnya Z diciduk Satpol PP Kota Bandung.





Tonton juga 'Waduh! Morgan Freeman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual':

[Gambas:Video 20detik]


(dir/bbn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com