DetikNews
Kamis 19 Juli 2018, 22:39 WIB

30 Menit Geledah Rumah di Mekarwangi, Densus Tak Temukan Barang Bukti

Dony Indra Ramadhan - detikNews
30 Menit Geledah Rumah di Mekarwangi, Densus Tak Temukan Barang Bukti Densus 88 geledah rumah di Mekarwangi Bandung. Tidak ditemukan benda yang mengarah terorisme/Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah kediaman R di Mekarwangi, Bandung. Selama 30 menit penggeledahan, Densus tak menemukan barang mencurigakan.

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Yuni Purwanti Kusumadewi mengatakan pihaknya melakukan back up penggeledahan. Kegiatan yang dilakukan Densus berlangsung selama 30 menit dari pukuk 17.00 hingga 17.30 WIB.

"Kita hanya memback up up pengamanan saja. Untuk kegiatan oleh Densus. Waktunya kurang lebih 30 menit," kata Yuni di Mapolsek Bojongloa Kidul, Jalan Peta, Kota Bandung, Kamis (19/7/2018).

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengatakan saat dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang-barang mencurigakan yang mengarah ke jaringan teroris.

"Hasil penggeledahan tidak ditemukan barang bukti yang mengarah jaringan teroris," ucap Hendro via pesan singkat.



R disergap Densus saat tengah berada di rest area KM 57 tol Cikampek. Dia ditangkap atas dugaan keterlibatan jaringan teroris.

Usai penangkapan, Densus 88 bergerak menggeledah kediaman R yang berada di Perum Mekarwangi, Jalan HT Sumantri, Kota Bandung. Istri R yang berada di rumah saudaranya jg diamankan.


(dir/err)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed