Usai Kalah di Pilgub Jabar, Sudrajat-Syaikhu Bakal Nyaleg?

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 09 Jul 2018 15:05 WIB
Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Sudrajat- Ahmad Syaikhu telah kalah dalam pertarungan di Pilgub Jabar 2018. Lalu mau ke mana Sudrajat dan Syaikhu setelah ini. Nyaleg?

"Nyaleg? Menurut kamu gimana?," ujar Sudrajat sambil tersenyum menjawab pertanyaan wartawan soal rencana ke depan usai jumpa pers di Hotel Fox, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (9/7/2018).

Sudrajat mengaku untuk saat ini ia akan mencari ketenangan terlebih dahulu usai riuh Pilgub Jabar. Dia ingin menghabiskan waktu bersama-sama dengan keluarganya.

"Rileks dulu lah, ambil nafas dulu," katanya.
Sementara Syaikhu mengaku siap apabila memang mendapat amanat dari Partai untuk menjadi calon legislatif. Namun ia menunggu terlebih dahulu keputusan partai PKS.

"Insya Allah kalau diamanati oleh partai," ucap Syaikhu.
Di samping itu, Syaikhu bertekad untuk tetap melanjutkan program AsyikPreneur yang digaungkan sejak dimulainya masa kampanye. Dengan program itu, Syaikhu berkomitmen untuk menciptakan wirausaha baru.

"Komitmen kami menang atau tidak, AsyikPreneur akan dilanjutkan untuk memberdayakan masyarakat Jawa Barat. Pekan ini juga ada pelatihan oleh para pengusaha supaya menciptakan entrepreneur baru dan penciptaan lapangan kerja baru," katanya. (dir/ern)