DetikNews
Rabu 20 Juni 2018, 23:12 WIB

Mobil Pemudik Berisi Anak yang Dicuri di SPBU Ditemukan

Wisma Putra - detikNews
Mobil Pemudik Berisi Anak yang Dicuri di SPBU Ditemukan Foto: Polisi cek keberadaan mobil hilang yang ditemukan 100 meter depan rumah kakak korban. (istimewa)
Kabupaten Bandung - Kurang dari 24 jam mobil Suzuki Ertiga putih B 1218 SRA milik Deni Salahudin (38) berhasil ditemukan setelah digondol maling saat terparkir di SPBU Cikoneng, Jalan Raya Pacet, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Ciparay AKP Heri Suryadi mengatakan mobil milik korban berhasil ditemukan di Kampung Cipanas, RT 6 RW 6, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Rabu (20/6/2018) sekitar Pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya mobil milik Deni digondol maling ketika beristirahat di musala SPBU Cikoneng, Kecamatan Ciparay karena kelelahan usai pulang mudik dari Tasikmalaya menuju rumahnya di Pangalengan sekitar pukul 4.32 WIB.

"Setelah dilakukan pencarian mobil berhasil ditemukan oleh kakak korban bernama Agus Mujahidin Qurnama (49)," ujar Heri via pesan singkat.

Heri mengungkapakan mobil ditinggalkan maling tidak jauh dari rumah kakak korban. Tepatnya mobil tersebut terparkir sekitar 100 meter di depan rumah kakak korban.

"Setelah dihampiri ternyata benar bahwa mobil tersebut yang sedang dicari oleh korban. Kemudian kakak korban menghubungi korban dan setelah dicek memang benar mobil tersebut yang sedang dilakukan pencarian," katanya.

Menurut Heri saat mobil ditemukan mobil tersebut dalam keadaan terkunci. Diduga maling tersebut kabur dengan membawa kunci mobil dan sejumlah barang berharga yang ada di dalamnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara korban mengaku hanya kehilangan uang tunai Rp 15 juta di dalam mobil (sebelumnya Rp 10 juta) dan sejumlah surat berharga yang ada di dalam dompet.

"Kasus ini masih kita selidiki. Kita masih memburu pelaku," ujar Heri.


(tro/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed