DetikNews
Rabu 23 Mei 2018, 23:05 WIB

Demokrat Karawang Segera Gelar Rapim Bahas Sanksi Bagi Hitler

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Demokrat Karawang Segera Gelar Rapim Bahas Sanksi Bagi Hitler Ketua DPC Demokrat Karawang Cellica Nurrachadiana /Foto: Luthfiiana Awaluddin
FOKUS BERITA: Ricuh Meme Amien-Rizieq
Karawang - DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang bersiap mengadakan rapim dalam waktu dekat. Salahsatu agenda yang dibahas adalah evaluasi terhadap Hitler Nababan, Anggota Legislatif Demokrat Dapil Satu.

"Kita akan evaluasi Hitler secara menyeluruh. Termasuk bentuk hukuman yang akan diberikan," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Cellica Nurrachadiana saat ditemui usai mediasi kasus pemukulan Hitler di Mapolres Karawang, Rabu (23/5/2018).

Saat ini, kata Cellica, bentuk sanksi untuk Hitler belum diputuskan. Meski demikian, DPC Demokrat Karawang akan mengkaji dan merekomendasikan bentuk sanksi ke DPD Demokrat Jawa Barat. "Bentuk sanksi untuk Hitler akan diputuskan DPP," ungkap perempuan yang juga menjabat sebagai Bupati Karawang itu.


Cellica menyayangkan ulah Hitler yang mengunggah meme yang menyinggung pendukung Amien Rais dan Habib Rizieq. Menurut dia, ulah Hitler adalah kesalahan.

"Saya harap Hitler menyadari kesalahan dan tidak mengulangi kembali perbuatannya. Saya juga berharap kejadian ini tidak terulang kembali pada kader-kader kami," kata Cellica.

Tak lupa, Cellica memohon maaf kepada publik atas meme Amin Rais dan Rizieq Shihab yang diunggah Hitler. "Atas nama Ketua DPC Partai Demokrat Karawang dan seluruh kader partai, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kejadian yang menghebohkan ini," kata dia.


(ern/ern)
FOKUS BERITA: Ricuh Meme Amien-Rizieq
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed