DetikNews
Selasa 13 Maret 2018, 21:30 WIB

Atikah Warga Sukabumi Diduga Ditembak 2 Kali Usai Salat Magrib

Syahdan Alamsyah - detikNews
Atikah Warga Sukabumi Diduga Ditembak 2 Kali Usai Salat Magrib Atikah kini dirawat di RSUD Jampang Kulon/Foto: Istimewa
Sukabumi - Atikah (40), warga Mekarsakti Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi kini masih mendapat perawatan di RSUD Jampang Kulon. Di dada kirinya bersarang dua peluru. Diduga dia ditembak dua kali.

Kepala Desa (Kades) Mekarsakti Ahmad Sajuri mengatakan dari keterangan dokter RSUD Jampang Kulon yang merawat Atikah, korban mengalami luka tembak yang diduga berasal dari senapan yang biasa dipakai untuk memburu babi hutan.

"Korban ditembak pakai 'bedil sundut' atau senapan berburu babi yang pelurunya sebesar jari manis, pelurunya masih nyangkut di dada sebelah kiri korban," kata Ahmad melalui sambungan telepon dengan detikcom, Selasa (13/3/2018).

Masih menurut keterangan dokter, kataAhmad, terdapat dua peluru yang masih bersarang di dadaAtikah. "Lukanya dalam ada sekitar 6 sampai 7 sentimeter dan dua pelurunya masih berada di dalam. Dia ditembak dua kali," lanjut dia.
Ahmad menyatakan korban akan segera dirujuk ke RSUD Syamsudin Kota Sukabumi. "Dokter di rumah sakit ini tidak sanggup," katanya.

Menurut pengakuan korban kepada Ahmad, ia diserang usai menjalankan salat Magrib di rumahnya. Dua pelaku yang mengenakan penutup wajah datang dan langsung menyerang korban. Ia dipukuli lalu diseret menggunakan tali tambang hingga ke luar rumah.

" Di luar itulah korban ditembak di bagian dadanya sebanyak dua kali. Selain ditembak dia juga dipukuli dan sempat diinjak oleh pelaku," ujar Ahmad.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed