DetikNews
Selasa 13 Maret 2018, 20:50 WIB

Diduga Luka Tembak, Warga Sukabumi Terkapar Usai Salat Maghrib

Syahdan Alamsyah - detikNews
Diduga Luka Tembak, Warga Sukabumi Terkapar Usai Salat Maghrib Korban dilarikan ke RS/Foto: Istimewa
Sukabumi - Atikah (40) seorang ibu rumah tangga asal Kampung Babakan Kubang, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jabar terkapar. Dia mengaku diserang dua orang berpenutup wajah pada Senin (12/3/2018) kemarin.

Saat kejadian, korban diketahui baru saja selesai menjalankan salat maghrib. Korban mengalami luka di bagian dadanya yang diduga berasal dari tembakan senapan angin.

"Ada benda asing di dada sebelah kiri, luka di kepala, pipi memar dan luka di tangan. Saya belum bisa memastikan apakah korban diserang menggunakan senapan angin atau bukan seperti menurut pengakuan korban, tapi memang ada benda asing tertinggal di dada korban," kata Camat Kecamatan Ciemas, Lesto Rosadi melalui sambungan telepon dengan detikcom, Selasa (13/3/2018).

Lesto sendiri ikut mengantar korban hingga mendapat perawatan di RSUD Jampang Kulon. Menurut pengakuan korban dia didatangi dua orang menggunakan penutup wajah.

"Pengakuan korban dia didatangi dua orang yang memakai penutup wajah yang langsung melakukan penyerangan. Selain dianiaya korban juga sempat diseret pelaku hingga keluar rumah setelah sebelumnya dijerat di bagian lehernya oleh para pelaku," lanjutnya.

"Korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Jampang Kulon, saya bahkan menemani sampai jam 02.00 WIB dinihari," imbuhnya.

Lesto mengaku belum mengetahui motif penyerangan terhadap warganya tersebut. Kasusnya sendiri saat ini masih dalam penanganan aparat kepolisian dari Polsek Ciemas, Resor Sukabumi.

"Motifnya masih belum tahu, peristiwanya sudah ditangani oleh Polsek Ciemas," tandas dia. Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Ciemas AKP Murawan belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed