DetikNews
Senin 12 Maret 2018, 15:38 WIB

Mahasiswa Telkom Dibunuh, Polisi: Tidak Ada Saksi Lihat Langsung

Wisma Putra - detikNews
Mahasiswa Telkom Dibunuh, Polisi: Tidak Ada Saksi Lihat Langsung Jalan Radio tempat Alexander Sihombing tewas. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Kabupaten Bandung - Mahasiswa Telkom University (Tel-U), Alexander Sihombing (22), tewas ditusuk orang misterius. Namun hingga kini belum ada titik terang soal koronologi rinci dan motif kejadian pembunuhan ini.


Polisi bergerak mengumpulkan keterangan dan petunjuk lainnya guna mengungkap pembunuh mahasiswa Elektro 2014 tersebut. "Untuk motif masih kita dalami, karena memang saksi langsung yang menyaksikan kejadian tersebut tidak ada. Kita masih melakukan pengembangan dari bukti dan saksi-saksi yang sudah kami periksa," kata KBO Reskrim Polres Bandung Iptu Pitran R saat ditemui detikcom di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara, Seorang, Kabupaten Bandung, Senin (12/3/2018).

Pitran menyebutkan jasad Alexander sudah menjalani autopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung. Hasil autopsi ditemukan luka akibat sabetan benda tajam di dada kiri.


Dia menjelaskan lokasi ditemukannya korban tak bernyawa di Jalan Radio, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, dikenal warga setempat rawan kejahatan. Namun selama ini polisi belum mendapat laporan resmi soal aksi kriminal di Jalan Radio yang dekat kampus Tel-U.

"Ada informasi dari warga kepada kita bahwa di TKP tersebut sering terjadi pencurian dengan kekerasan," ujar Pitran.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed