Dikeluhkan Soal Tarif 'Mencekik,' Begini Respons Taksi Bandara Husein

ADVERTISEMENT

Dikeluhkan Soal Tarif 'Mencekik,' Begini Respons Taksi Bandara Husein

Mochamad Solehudin - detikNews
Senin, 10 Jul 2017 14:37 WIB
Foto: Taksi Primkopau Bandara Husein Sastranegara (Mochamad Solehudin/detikcom)
Bandung - Taksi Bandara Husein Sastranegara menjadi sorotan warganet karena tarifnya yang 'mencekik'. Primkopau selaku pengelola taksi mengaku sudah melakukan pembenahan terutama dari sisi pelayanan dan permasalahan tarif yang selama ini sering menjadi sorotan.

Ketua Primkopau Lanud Huseinsastranegara Kapten Lek M Kasdani tidak menampik adanya keluhan yang disampaikan masyarakat terkait pelayanan taksi bandara di bawah pengelolaannya. Termasuk keluhan yang disampaikan Irvan Kurniawan melalui media sosial juga menjadi perhatian untuk bahan evaluasi dan perbaikan kedepannya.

"Kejadian ini sudah menyebar di medsos kita sudah mendapat informasi ini," katanya, saat ditemui di Kantor Primkopau Lanud Husein, Jalan Padjadjaran, Kota Bandung, Senin (10/7/2017).

Adanya keluhan yang dirasakan masyarakat tentunya menjadi bahan masukan baginya. Saat ini pihaknya juga tengah melakukan banyak pembenahan. Baik dari sisi infrastruktur dan peningkatan kualitas pelayanan taksi kepada masyarakat.

"Kita terus lakukan pembenahan kedepan. Karena kita ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujar Kasdani.

Kasdani menyatakan, saat ini ada sejumlah kendala yang menjadi penyebab kurang maksimalnya pelayanan. Salah satunya mengenai tempat drop off penumpang. Di area tersebut banyak mobil dari para penumpang pesawat sehingga menyulitkan taksi untuk melakukan penjemputan di area tersebut.

"Kendalanya banyak mobil lain di lokasi droop off. Sementara penyusunan mobil taksi itu stand by di depan Solaria," ujarnya.

Untuk mengatasi masalah ini, lanjut Kasdani, pihaknya bersama pihak Angkasa Pura II akan melakukan pembenahan. Salah satunya membangun jalan untuk penumpang hingga area parkir. Sehingga trolley barang yang digunakan penumpang bisa sampai area parkir.

"Sekarang masih proses penataan. Kita sudah kondisikan," ucapnya.

Kasdani menekankan bahwa pihaknya secara bertahap akan terus meningkatkan pelayanan untuk memberi kenyamanan kepada para konsumen. "Dan saat ini pembenahan sudah berjalan," tandasnya. (avi/avi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT