DetikNews
Sabtu 15 April 2017, 13:25 WIB

Melihat Serunya Lomba Mewarnai Adit Sopo Jarwo di TSB

Mukhlis Dinillah - detikNews
Melihat Serunya Lomba Mewarnai Adit Sopo Jarwo di TSB Foto: Lomba mewarnai Adit Sopo Jarwo di Trans Studio Bandung
Kota Bandung - Ribuan anak-anak meramaikan wahana Trans Studio Bandung (TSB). Mereka datang bersama orang tuanya mengikuti lomba mewarnai tokoh kartun Adit Sopo Jarwo yang tayang di Trans TV.

Ribuan bocah tampak antusias mengikuti lomba mewarnai tersebut. Mereka duduk rapi di amphiteater TSB dan Ballroom Trans Luxury Hotel. Orang tua mereka juga terlihat menemani di belakang barisan.

Beralaskan meja kecil, jari jemari bocah-bocah itu mulai menggoreskan pensil warna ke sebuah kertas berpola Adit, Sopo Jarwo. Warnanya harus sesuai dengan pakaian yang dipakai tiga tokoh kartun itu.

"Peserta yang terlibat mencapai 4.000 anak. Kalau dihitung dengan pendamping (orang tua) mencapai 10 ribu orang. Ini memang sesui target kami," kata Head of Marketing Communication TSB, Triya Filia Santi di sela-sela kegiatan, Sabtu (15/4/2017).

Triya menjelaskan para peserta berasal dari sejumlah daerah di Jawa Barat. Peserta dibagi dalam dua kategori, yaitu kategori usia 4 - 6 tahun, kategori B usia 7-10 tahun. Mereka berlomba memperebutkan gelar juara.

Kegiatan lomba mewarnai ini merupakan puncak kegiatan yang sebelumnya berlangsung di Jakarta belum lama ini. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang merangsang kreativitas anak-anak.

"Kegiatan ini memang puncak dari rangkaian di Jakarta. Dengan kegiatan ini para peserta bisa menunjukan kreativitasnya," ungkap Triya.

Berdasarkan pantauan detikcom, dengan berlangsungnya kegiatan tersebut TSB disesaki pengunjung. Setelah mengikuti lomba, para peserta juga berkesempatan menjajal wahana permainan yang ada di TSB.
(avi/avi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed