Wah Ada Ruangan Mirip Tempat Karaoke di DPRD Bandung

Avitia Nurmatari - detikNews
Senin, 17 Okt 2016 14:31 WIB
Foto: Avitia Nurmatari
Bandung - Setelah sempat heboh akan mempunyai tempat fitnes namun batal, kini DPRD Bandung kembali disorot. Ada sebuah ruangan yang mirip dengan tempat karaoke. Kabarnya ruangan ini sudah sejak lama ada.

Pantauan detikcom, Senin (17/10/2016), ruangan seluas 7x4 meter itu dilapisi peredam suara berwarna krem. Lokasi ruangan berada di ruangan bagian umum Sekretariat DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi.

Di dalam ruangan, terdapat empat buah layar monitor 32 inci yang berdempet. Dua di atas, dua di bawah. Namun layar tersebut mati dan tertutup layar putih di depannya.

Terdapat tiga kursi dan satu meja besar. Di atas meja tersebut terdapat daftar lagu dalam kertas HVS berwarna putih satu bundel. Ada mikrofon juga tergeletak di situ. Mikrofon lainnya juga tergeletak di kursi yang berdiri sejajar lurus dengan layar putih.

Ada Ruangan Mirip Tempat Karaoke di DPRD BandungFoto: Avitia Nurmatari


Sebelah kanan, terdapat lemari kecil yang di dalamnya terdapat satu set amplifier. Di bagian atasnya terdapat satu monitor yang biasa terdapat di tempat karaoke. Ada juga remote disimpan di dekat monitor. Di samping lemari terdapat satu monitor terpisah.

Tidak jelas ruangan tersebut diperuntukan untuk apa. Tidak ada tulisan yang menegaskan fungsi dari ruangan tersebut.

Wah Ada Ruangan Mirip Tempat Karaoke di DPRD BandungFoto: Avitia Nurmatari


DPRD Bandung sebelumnya sempat membuah heboh dengan rencana membangun tempat gym dengan membeli peralatan fitnes Rp 700 juta. Namun dengan alasan proses lelang gagal, rencana tersebut dibatalkan.

Baca juga: Pengadaan Alat Fitnes DPRD Bandung Batal (avi/ern)