Intip Hunian Mewah ala Kota New York Mulai dari Rp 359 Juta!

Advertorial - detikNews
Jumat, 18 Sep 2020 00:00 WIB
adv meikarta
Foto: Dok. Meikarta
Jakarta - Pandemi COVID-19 yang mewabah di Indonesia tak hanya berdampak pada sektor kesehatan saja, melainkan juga berbagai sektor usaha. Demi menjaga kesehatan para pekerja, banyak perusahaan yang memberlakukan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

[Gambas:Youtube]

Namun, menjalani WFH di tengah pandemi tentunya menjadi tantangan tersendiri. Beberapa orang bahkan mengalami kesulitan bekerja di rumah karena tidak memiliki area kerja yang nyaman. Padahal, kenyaman menjadi salah satu kunci yang bisa menunjang produktivitas kerja.

Sebagai salah satu mega proyek di Indonesia, Meikarta menghadirkan SOHO NEW YORK MEIKARTA sebagai solusi bagi Anda yang mencari hunian aman dan nyaman untuk beraktivitas saat pandemi, termasuk WFH.

Sesuai dengan namanya, SOHO NEW YORK terinspirasi dari SOHO-SOHO yang berada di Kota New York. SOHO atau 'South of Houston Street' merupakan area di Lower Manhattan di New York City yang terdiri dari 26 blok dan memiliki sekitar 500 bangunan. Saat ini SOHO terkenal sebagai lokasi dengan berbagai area komersial dan entertainment serta hunian modern.

adv meikartaFoto: Dok. Meikarta


Layaknya SOHO di Kota New York, SOHO NEW YORK juga menghadirkan hunian apartemen mewah dan modern yang sangat cocok bagi pengusaha muda. Dari segi lokasi, SOHO NEW YORK berpotensi untuk menjadi lokasi berbisnis yang menjanjikan. Terletak di Eastern Corridor, SOHO NEW YORK dikelilingi oleh 500 perusahaan ternama di 10 sektor industri, membuat kawasan ini memiliki basis ekonomi industriyang kuat dan terbesar di Asia Tenggara.

SOHO NEW YORK juga menjadi solusi bagi Anda yang mencari hunian atau tempat kerja berlokasi strategis. Pasalnya, saat ini Eastern Corridor dikelilingi dengan berbagai infrastruktur diantaranya, Double-Double Track Manggarai-Cikarang, Light Rail Transit (LRT), Tol Cikampek II (elevated toll), JORR II Cimanggis-Cibitung, Pelabuhan Patimban dan lainnya.

Selain itu, SOHO NEW YORK selalu memprioritaskan kenyamanan para penghuni lewat fitur-fitur utamanya. SOHO NEW YORK menghadirkan 60% ruangan yang lebih luas dengan atap yang lebih tinggi di atas 4,8 m sehingga membuat ruangan terasa lega dan tidak sumpek. Dengan desain ruangan yang luas ini, sangat memungkinkan bagi para pengusaha untuk menjadikannya sebagai kantor masa kini.

adv meikartaFoto: Dok. Meikarta

Layaknya bangunan modern lainnya, SOHO NEW YORK juga dilengkapi 24/7 safety & security dan 8 high speed elevators. Ini tentunya bisa menjadi nilai plus bagi Anda yang sedang mencari kantor minimalis namun tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan.

Konsep flexibility living pada SOHO NEW YORK juga menawarkan ruangan dengan layout fleksible baik untuk home design maupun office design. SOHO NEW YORK juga memiliki fitur double floor window, jendela luas setinggi 2 lantai yang memaksimalkan pencahayaan sinar matahari sehingga bisa menerangi seluruh sudut ruangan.

Ada juga grand balcony seluas 5,7 m pada Soho Signature yang membebaskan para penghuni untuk merasakan udara segar dan sinar matahari. Fitur ini juga bisa jadi solusi tepat bagi Anda yang tidak ingin keluar saat PSSB atau terpapar virus COVID-19, namun tetap ingin merasakan kesegaran udara dan teriknya matahari di pagi hari.

adv meikartaFoto: Dok. Meikarta

Seluruh hunian SOHO NEW YORK juga memiliki fitur yang sangat eco friendly dengan memaksimalkan energi sinar matahari sehingga tak perlu energi lebih untuk menerangi ruangan. Konsep ini tentu sangat cocok bagi para pengusaha yang ingin menghadirkan eco-office dengan lingkungan kantor yang nyaman dan menyehatkan.

Untuk menunjang kenyamanan penghuni, SOHO NEW YORK juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari akses langsung ke pusat perbelanjaan, coffee shop, tempat kuliner, dan pusat ritel lainnya. Penghuni juga bisa mengunjungi Central Park Meikarta, taman kota seluas 105 ha berkonsep healthy living yang menawarkan keindahan pemandangan untuk bersantai bersama keluarga.

Saat ini, SOHO NEW YORK memiliki beberapa unit, yakni SOHO Regular dan SOHO Signature. Untuk SOHO Regular terdapat 2 Bedrooms seluas 34-36m2 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 359 juta, atau 2 Bedrooms plus seluas 41-46m2 dengan harga mulai dari Rp. 459 juta. Tipe ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari hunian strategis, aman, dan nyaman.

adv meikartaFoto: Dok. Meikarta

SOHO Regular juga menawarkan hunian 3 Bedrooms seluas 58-61m2 mulai dari Rp 679 juta, serta hunian 4 Bedrooms seluas 68 m2 mulai dari Rp 786 juta. Bagi para pebisnis muda yang sedang mencari tempat kerja, tipe ini juga memungkinkan untuk dialihfungsikan menjadi kantor minimalis yang modern.

Sementara itu, SOHO Signature menawarkan hunian lebih luas dan besar dengan 5 Bedrooms seluas 91-108m2 yang bisa didapat mulai dari Rp 942 juta. Ini juga bisa dijadikan pilihan bagi para pengusaha yang butuh ruang kantor bergaya minimalis yang nyaman dan aman.

Tertarik memiliki hunian ini? Cukup dengan membayar booking fee Rp 3 juta untuk Soho Regular, atau Rp 5 juta untuk Soho Signature, Anda sudah bisa langsung memilih unit yang diinginkan. Adapun harga tersebut belum termasuk PPN.

Untuk informasi lebih lengkap terkait SOHO NEW YORK bisa di sini dilihat atau dengan menghubungi WhatsApp di nomor +62 812-2800-900 (adv/adv)