Ini Akan Buat Rambut Anda Tumbuh Seperti Sulap!

Advertorial - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 00:00 WIB
adv agenda kesehatan
Foto: dok. Agenda Kesehatan
Jakarta - Lelah melawan kebotakan dan berusaha untuk menutupi masalah ini? Atau mungkin Anda sudah mencoba berulang kali seluruh obat yang ada di iklan dan tidak ada satu pun yang membantu? Dan sekarang Anda yakin bahwa proses kebotakan tidak bisa dihentikan dengan cara rumahan?

Kisah Yusuf, pria keluarga biasa asal Jakarta membuktikan bahwa memecahkan masalah kebotakan dan mengembalikan kesehatan serta ketebalan rambut dengan cara rumahan sekarang bisa dilakukan oleh siapapun!

"Saya hampir saja pingsan waktu melihat bagaimana di tempat yang dulunya botak sekarang mulai tumbuh rambut!" terang Yusuf. "Terlebih lagi karena saya tidak melakukan sesuatu yang spesial untuk itu. Saya tidak menjalankan prosedur apa pun, tidak minum obat-obatan mahal," katanya dalam keterangan tertulis.

Saat ini, Yusuf akan membagikan rahasianya dan menceritakan cara paling mudah dan paling terjangkau untuk menghentikan proses kebotakan serta membuat rambut tumbuh kembali!

Baca lanjutannya

Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom. (adv/adv)