detikNews
Selasa 30 Juli 2019, 00:00 WIB

Rumah Mewah di Bawah Semiliar di Selatan Jakarta Hadir di Central Park

Advertorial - detikNews
Rumah Mewah di Bawah Semiliar di Selatan Jakarta Hadir di Central Park Rumah mewah terjangkau klaster Juniper (Dok. Agung Podomoro Land)
Jakarta -

Hanya 30 menit dari Cawang, hunian ini dilengkapi stasiun Light Rail Transit (LRT), sekolah dan kampus dalam kawasan.

Cerdas Memanfaatkan LRT Kemana Saja Tanpa Macet

Masyarakat modern saat ini dikenal cenderung memiliki gaya hidup yang konsumtif. Hal tersebut diutarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana masyarakat Indonesia mulai meninggalkan kebiasaan menabung dan mengeluarkan uang untuk konsumsi.

Terutama generasi milenial, selain dikenal kreatif dan berani mengambil risiko, mereka juga dinilai sangat konsumtif karena pengaruh budaya digital. Melalui internet, masyarakat dapat menciptakan peluang usaha namun lebih cenderung menghabiskan uang mereka dengan berbagai transaksi seperti traveling, transportasi, membeli makanan, jalan-jalan, hingga membeli kebutuhan sehari-hari.

Kegemaran konsumtif ketimbang berinvestasi milenial ini menjadi salah satu faktor yang menyebabkan mereka sulit untuk memiliki rumah yang harganya terus naik lebih tinggi dari pada kenaikan pendapatan mereka. Menurut Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sekitar 81 juta generasi milenial belum memiliki hunian sendiri.

[Gambas:Youtube]

Namun milenial perlu di edukasi pula dalam memilih hunian yang tepat bagi mereka. Tentunya tidak hanya strategis, hunian juga harus memiliki akses yang mudah dicapai dan terintegrasi dengan berbagai sarana transportasi umum yang nyaman yang akan memudahkan mereka ke mana saja.

Kabar baiknya, rumah tapak klaster Juniper dari Podomoro River View dalam kawasan Podomoro Golf View di Selatan Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat yang memenuhi segala kebutuhan tersebut. Bagaimana tidak, dengan adanya stasiun LRT dalam kawasan, pencapaiannya tinggal bersepeda atau berjalan kaki saja.

Selain itu terintegrasi pula dengan berbagai transportasi umum lainnya seperti bus Pengangkut Penumpang Djakarta (PPD) yang telah beroperasi dari kawasan PGV ke pusat Kota Jakarta seperti Semanggi, Monas, Harmoni, Blok M, Podomoro City, hingga Grogol, dan akan menyusul berbagai trayek lainnya dengan tujuan objek vital di Jakarta.

Kawasan PGV sendiri telah diresmikan sebagai Kawasan Transit Oriented Development (TOD) pada 21 April 2018 oleh pemerintah yang dihadiri oleh Kepala BPTJ Bambang Prihartono dan Bupati Bogor Nurhayanti. Dengan hadirnya TOD ini, penghuni akan mudah kemana saja (easy to mobile) tanpa macet, nyaman, aman, dan hemat biaya.

Rumah Mewah di Bawah Semiliar di Selatan Jakarta Hadir di Central ParkGerbang utama kawasan tepat di depan Exit Tol (Dok. Podomoro River View)

Berlokasi sangat strategis, klaster Juniper juga mudah untuk dicapai (easy to reach) karena berada tepat di depan exit Tol Cimanggis, KM 19 Tol Jagorawi sudah langsung masuk kawasan dan bebas macet. Hunian ini juga hanya 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Hunian Berbasis Pendidikan dan Lengkap Fasilitas

Betapa mudahnya apabila berbagai fasilitas kebutuhan hidup berada di sekitar hunian kita. Terbayang rutinitas sehari-hari seperti mengantar anak ke sekolah menjadi begitu mudah dengan berjalan kaki atau bersepeda saja. Penghuni pun dapat hang out ke commercial area, street mall, modern market tanpa perlu menghadapi kemacetan jalanan. Hal ini lah yang dijamin oleh klaster Juniper sebagai hunian one stop living yang mengedepankan kenyamanan dan kepraktisan.

Klaster Juniper berada sangat dekat dengan fasilitas pendidikan ternama seperti universitas Gunadarma juga Sekolah Karakter yang saat ini sudah aktif beroperasi. Mengusung prinsip walk to school, walk to campus, klaster Juniper tepat bersebelahan dengan pengembangan sekolah Kolese Kanisius sehingga orang tua cukup berjalan kaki saja mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah.

Rumah Mewah di Bawah Semiliar di Selatan Jakarta Hadir di Central ParkKluster Juniper, bersebelahan dengan fasilitas pendidikan (Dok. Podomoro River View)

Menurut Pemerhati Dunia Anak, kak Seto Mulyadi, memasukkan anak ke sekolah patut memperhatikan beberapa hal seperti memilih sekolah yang jaraknya dekat dari rumah paling tidak menghindari jarak waktu tempuh juga.

"Bagi si kecil yang masih membutuhkan perhatian dari orang tua, memilih sekolah yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah mungkin menjadi pertimbangan, paling tidak bisa menghindari jarak waktu tempuh. Dengan demikian anak memiliki waktu istirahat yang cukup, tidak mengalami stres dalam perjalanan, sehingga akan mengikuti pelajaran dengan kondisi prima," kata kak Seto.

Hal serupa disampaikan pula oleh Indra Charismiadji sebagai Pemerhati dan Praktisi Pendidikan. Menurutnya sekolah yang dekat akan memudahkan siswa untuk mencapai sekolah tanpa melewati banyak hambatan, seperti waktu, jarak, kemacetan, dan problem-problem lain yang mungkin timbul. Di sisi lain, orangtua juga dapat mengkontrol kondisi dan perkembangan anak dengan jauh lebih mudah.

"Biasanya anak akan lebih nyaman karena berada disekitar lingkungannya. Kontrol juga akan lebih mudah artinya dari sisi lingkungannya. Orang tua sering tidak tahu apa yang terjadi dalam perjalanan. Dengan bersekolah di dekat tempat tinggal, hambatan itu bisa diatasi," jelasnya.

Oleh karena itu, rumah tapak Juniper tentunya menjadi pilihan bijak masyarakat yang mengutamakan kualitas pendidikan buah hati mereka yang masih membutuhkan perhatian orang tua.

Rumah Mewah di Bawah Semiliar di Selatan Jakarta Hadir di Central ParkPenataan Ruang dengan desain modern (Dok. Podomoro River View)

Fasilitas komersial yang lengkap juga berada tidak jauh dari klaster Juniper dimana puluhan merek terkemuka dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) telah bergabung dalam kawasan ini. Fasilitas mewah "thematic F&B Riverside' dikembangkan dengan melibatkan konsultan internasional Benoy dari Singapura. Suatu area wisata kuliner yang menyuguhkan suasana seperti di San Antonio, Amerika Serikat atau Clarke Quay Singapore yang akan dibangun di sepanjang 2 KM Sungai Cikeas. Disini penghuni dan keluarga dapat menikmati waktu berkualitas dambil menikmati makanan dan suasana sungai yang nyaman.

Fasilitas Cluster yang Exclusive untuk Seluruh Keluarga

Memberi waktu untuk dapat bersantai bersama keluarga dan melakukan berbagai aktifitas seperti berenang, jogging, dan membawa anak bermain di children playground tentu akan menyenangkan dengan adanya fasilitas klaster yang eksklusif seperti Executive Club House, infinity lagoon swimming pool, private gazebo, jogging track, children play ground. One gate access, dan CCTV 24 jam juga tersedia untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh penghuni dan keluarga.

Klaster Juniper sebagai hunian terjangkau namun lengkap dengan berbagai fasilitas pendidikan ternama, stasiun LRT, pusat komersial, pusat kuliner hingga fasilitas klaster yang eksklusif tentu menjadi jawaban bagi kebutuhan milenial dan masyarakat urban akan hunian impian.

Kini rumah tapak Juniper hadir di Laguna Atrium - Central Park Mall lantai Ground Floor tanggal 30 Juli - 4 Agustus 2019.PROMO KHUSUS PAMERAN! Rumah harga dibawah Semiliar Rupiah* (sudah termasuk PPN, dan bisa dicicil), berhadiah langsung Voucher Belanja* hingga ratusan juta rupiah dan TV 50 inch*.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021 5694 8888, WA 0818556665, atau kunjungi Marketing Lounge Podomoro Golf View sekaligus membuktikan sendiri kemudahan aksesnya, tepat di depan Exit Tol Cimanggis, KM 19 Tol Jagorawi.

Kunjungi pula situsnya di www.podomororiverview.com dan www.podomorogolfview.com, dan subscribe channel YouTube PGV untuk mendapatkan update terbaru proses pembangunan kawasan. Follow juga Instagram resminya @officialpodomororiverview dan @officialpodomorogolfview.

[Gambas:Youtube]


(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com