DetikNews
Selasa 20 November 2018, 00:00 WIB

Victoria Lane, Ruko Strategis dengan Potensi Pasar Masif

Advertorial - detikNews
Victoria Lane, Ruko Strategis dengan Potensi Pasar Masif Victoria Lane berlokasi di downtown area, dekat gedung perkantoran, universitas, apartemen, dan cluster (Foto: dok Alam Sutera)
Jakarta -

Ruko sebagai alat investasi memiliki daya tariknya tersendiri dibandingkan jenis investasi properti lainnya seperti rumah. Walaupun sama-sama bisa disewakan, posisi ruko yang yang biasanya strategis cenderung lebih dipilih karena bisa digunakan juga untuk ruang usaha.

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih ruko sebagai tempat usaha adalah potensi target pasarnya. Lokasi ruko akan sangat menentukan jenis usaha apa yang cocok dilakukan di daerah tersebut.

Terkait hal tersebut, developer ternama Alam Sutera akan meluncurkan properti terbarunya yaitu Victoria Lane. Salah satu keunggulan dari Victoria Lane adalah letaknya yang strategis karena berada di kawasan pemukiman premium dan pusat keramaian.

"Lokasinya sangat strategis, prime, terletak di downtown Alam Sutera, dikelilingi oleh lebih dari 900 unit hunian seperti Silkwood Residence, Paddington Heights, dan Lloyd, ada 8 cluster, 5 gedung perkantoran serta 3 universitas yang juga terletak di sekitarnya," kata Marketing Planning & Development Division Head PT Alfa Goldland Realty, Ch. Rossie Andriani, kepada detikcom, Kamis (15/11/2018).

Ternyata hal ini dilakukan bukan tanpa pertimbangan. Alam Sutera ingin setiap investor atau usaha yang dilakukan di Victoria Lane tidak kesulitan mencari target pasar sehingga usahanya berjalan berkelanjutan terus menerus.

"Jadi kemarin kami coba cari apa yang akan membuat kita optimis bahwa ini sangat menarik karena ruko ini berada di pasar yang masif, sudah siap di depan mata," jelasnya.

Victoria Lane, Ruko Strategis dengan Potensi Pasar MasifRuko Victoria Lane akan dilengkapi fasilitas area F&B (Foto: dok Alam Sutera)
Hebatnya lagi, Alam Sutera pun menempatkan Victoria Lane pada kawasan yang sudah 'matang'. Kawasan di sekitaran Victoria Lane diketahui selain merupakan kawasan pemukiman, juga merupakan kawasan perkantoran serta lokasinya tak jauh dari universitas.

"Kemudian ada juga perkantoran yang cukup banyak di area sini. Ada Synergy Building, Prominence Office Tower, nggak jauh dari sini ada Kino Headquarter. Sebelahnya ada kantor Deltomed, Alfa Tower. Universitasnya pun banyak, jadi ada Binus University kemudian ada SGU (Swiss German University), Universitas Bunda Mulia," katanya.

Selain yang disebutkan Rossie, letak Victoria Lane juga cukup dekat ke cluster Sutera Victoria dan tujuh cluster lainnya, Saumata Apartment, The Lana Apartment, Pacific Garden Style Apartment.

Victoria Lane pun semakin memanjakan investor dengan fasilitas area F&B serta jaringan fiber to the home yang tentunya memudahkan dan mendukung kegiatan usaha di dalamnya. Hal ini pula membuatnya menjadi ruko yang sangat cocok dijadikan untuk investasi jangka panjang.

"Yang paling menjadi daya tariknya sebenarnya ada satu area di tengah yang kita sediakan untuk restoran F&B, dan area tersebut merupakan daya tarik pengunjungnya nantinya," kata Office & Residential Sales Division Head PT Alfa Goldland Reality, Oki Librata Suratman.

Hanya 34 unit ruko yang tersedia di Victoria Lane ini dan diperkirakan fasilitas-fasilitas pendukung di dalamnya akan membuat minat masyarakat memiliki dan berinvestasi di Victoria Lane cukup besar.

Ada beragam potensi usaha yang bisa dilakukan di Victoria Lane, mulai dari cafe, pet shop, groceries, copy center, spa, fast food restaurant, canteen, hobbies, furniture, fashion, bank, beauty salon, restaurant, galleries, printing, bistro, bakery, atau juga laundry.

Dengan beragam potensi dan keunggulan tersebut, maka segera lakukan pemesanan karena pemesanan unit sudah bisa dilakukan dan pemilihan unit Victoria Lane akan dilakukan pada saat launching pada tanggal 28 November 2018 mendatang di Marketing Office Alam Sutera - The Flavor Bliss.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi di nomor (021) 3110-3838. Kunjungi juga Marketing Office Alam Sutera atau situs resminya di www.alam-sutera.com.
(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed