DetikNews
Sabtu 21 April 2018, 00:00 WIB

Promo Bright Gas Hari Kartini Datang Kembali!

Advertorial - detikNews
Promo Bright Gas Hari Kartini Datang Kembali!
Jakarta -

Sosok Raden Ajeng (R.A) Kartini tampaknya tidak bisa dilepaskan bila berbicara mengenai emansipasi. Usaha Kartini dalam memperjuangkan hak kaumnya agar dapat terus menuntut ilmu membuatnya dikenal sebagai penggerak emansipasi wanita di Indonesia.

Dalam rangka memperingati hari kelahiran R. A Kartini, Bright Gas menghadirkan promo menarik. Khusus pada 21 dan 22 April 2018, Pertamina memberikan promo diskon sebesar Rp 10 ribu per tabung untuk pelanggan yang memesan Bright Gas 5,5 kg atau Bright Gas 12 kg melalui Contact Pertamina 1-500-000 atau email pcc@pertamina.com.

Tambah lagi, tabung perdana Bright Gas 5,5 kg baru saja turun harga. Jika sebelumnya di Pulau Jawa dijual sebesar Rp 325.000 per tabung, pada tanggal 21 dan 22 April 2018 ini pelanggan bisa mendapatkannya seharga Rp 260.000 per tabung setelah harga yang turun dikurangi dengan diskon Hari Kartini.

Cara untuk mendapatkan promonya sangat mudah, pelanggan hanya perlu memesan Bright Gas 5,5 kg atau Bright Gas 12 kg baik tabung perdana maupun isi ulang. Selanjutnya, konsumen langsung mendapatkan diskon harga Rp 10 ribu per tabung. Satu orang konsumen bisa melakukan pemesanan maksimal tiga tabung, dengan detail promonya seperti di bawah ini.

Promo Bright Gas Hari Kartini Datang Kembali!

Menariknya lagi, Pertamina juga menyediakan voucer menginap di Hotel The Patra Bali selama 3 hari 2 malam untuk tiga orang yang beruntung.

Ayo pesan Bright Gas sekarang sebelum ketinggalan! Untuk keterangan lebih lanjut perihal promo Bright Gas ini dapat menghubungi Contact Pertamina 1-500- 000 atau email pcc@pertamina.com atau klik di www.brightgaspromo.com.


(adv/adv)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed