Bikin Takjub, Astronot NASA Bawa Permen Kopiko ke Luar Angkasa

Advertorial - detikNews
Sabtu, 25 Nov 2017 00:00 WIB
Kru NASA di Stasiun Luar Angkasa Internasional (Foto: Twitter @Space_Station)
Jakarta -

Tampaknya para Astronot NASA gemar mengkonsumsi permen. Bahkan ketika terbang ke luar angkasa pun mereka membawa permen seperti yang diunggah di Twitter International Space Station (ISS) melalui akun @Space_Station.

Terlihat satu bungkus permen Kopiko di antara perbekalan kru NASA. Permen dengan ekstrak kopi asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Mayora Indonesia Tbk ini ikut mejeng di foto dari luar angkasa.

Permen Kopiko dibawa astronot NASA untuk rayakan hari Thanksgiving di luar angkasa (Foto: Twitter @Space_Station)Permen Kopiko dibawa astronot NASA untuk rayakan hari Thanksgiving di luar angkasa (Foto: Twitter @Space_Station) Foto: kopiko

"Kami sangat bangga melihat Kopiko menjadi pilihan astronot NASA. Kopiko adalah pocket coffee yang terbuat dari ekstrak kopi asli yang memberikan efek melek. Jika tidak sempat membuat secangkir kopi, maka satu butir Kopiko akan membantu Anda untuk stay awake, stay ahead," ujar Marketing Director PT Mayora, Fika Darana dalam keterangan tertulisnya.

Hingga kini Kopiko terus berinovasi dengan mengeluarkan kemasan-kemasan baru. Sehingga Kopiko dapat selalu menjadi pilihan utama untuk penikmatnya.

Kopiko, stay awake stay ahead! #KopikoInSpace

(adv/adv)