Selasa, 24/09/2013 18:15 WIB

Pelaku Utama Penyekapan Pedagang Kopi di Kebon Jeruk Ditangkap di Bali

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Tim Pemburu Preman berhasil menangkap Sandy pelaku utama penyekapan tukang kopi di sebuah kawasan di Bali. Penangkapan dilakukan setelah menjadi DPO selama seminggu.

Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun mengatakan penangkapan dilakukan Selasa (24/9/2013) pukul 10.00 WIB. Sandy ditangkap tanpa ada perlawanan.

"Iya betul, Sandy telah ditangkap di daerah Bali hari ini sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Martson Marbun ketika dihubungi, Selasa (24/9/2013).

Marbun mengatakan, Sandy ditangkap disebuah rumah di daerah Bali. Ia mengatakan, Sandy tadinya mau pergi menuju kampung halamannya Kupang.

"Sandy kita tangkap waktu dia dalam pelariannya menuju Kupang. Pada saat itu Sandy ketika berada di dalam suatu penginapan di daerah Bali," tambah Marbun.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan 3 orang tersangka dalam kasus tersebut. Dimana 2 diantaranya yakni Henok dan Frangky telah ditangkap sebelumnya pada minggu lalu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/nal)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close