detikcom
Selasa, 24/09/2013 18:15 WIB

Pelaku Utama Penyekapan Pedagang Kopi di Kebon Jeruk Ditangkap di Bali

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Tim Pemburu Preman berhasil menangkap Sandy pelaku utama penyekapan tukang kopi di sebuah kawasan di Bali. Penangkapan dilakukan setelah menjadi DPO selama seminggu.

Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun mengatakan penangkapan dilakukan Selasa (24/9/2013) pukul 10.00 WIB. Sandy ditangkap tanpa ada perlawanan.

"Iya betul, Sandy telah ditangkap di daerah Bali hari ini sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Martson Marbun ketika dihubungi, Selasa (24/9/2013).

Marbun mengatakan, Sandy ditangkap disebuah rumah di daerah Bali. Ia mengatakan, Sandy tadinya mau pergi menuju kampung halamannya Kupang.

"Sandy kita tangkap waktu dia dalam pelariannya menuju Kupang. Pada saat itu Sandy ketika berada di dalam suatu penginapan di daerah Bali," tambah Marbun.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan 3 orang tersangka dalam kasus tersebut. Dimana 2 diantaranya yakni Henok dan Frangky telah ditangkap sebelumnya pada minggu lalu.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/nal)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%