Detik.com News
Detik.com

Selasa, 24/09/2013 18:15 WIB

Pelaku Utama Penyekapan Pedagang Kopi di Kebon Jeruk Ditangkap di Bali

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Tim Pemburu Preman berhasil menangkap Sandy pelaku utama penyekapan tukang kopi di sebuah kawasan di Bali. Penangkapan dilakukan setelah menjadi DPO selama seminggu.

Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun mengatakan penangkapan dilakukan Selasa (24/9/2013) pukul 10.00 WIB. Sandy ditangkap tanpa ada perlawanan.

"Iya betul, Sandy telah ditangkap di daerah Bali hari ini sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Martson Marbun ketika dihubungi, Selasa (24/9/2013).

Marbun mengatakan, Sandy ditangkap disebuah rumah di daerah Bali. Ia mengatakan, Sandy tadinya mau pergi menuju kampung halamannya Kupang.

"Sandy kita tangkap waktu dia dalam pelariannya menuju Kupang. Pada saat itu Sandy ketika berada di dalam suatu penginapan di daerah Bali," tambah Marbun.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan 3 orang tersangka dalam kasus tersebut. Dimana 2 diantaranya yakni Henok dan Frangky telah ditangkap sebelumnya pada minggu lalu.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/nal)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%