detikcom
Minggu, 25/08/2013 10:17 WIB

FPI Mulai Konvoi, Lalin Petamburan Macet

Danu Damarjati - detikNews
Konvoi FPI (jati/detikcom)
Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) memulai konvoinya pada pukul 10.50 WIB pagi ini. Lalu lintas di sekitar Markas FPI Jl KS Tubun, Petamburan, Jakarta menjadi macet.

Menurut Pantauan, lalu lintas di Jl KS Tubun tersendat dan melambat terutama lalu lintas dari arah Tanah Abang menuju Slipi. Nampak belasan polisi berjaga-jaga mengatur lalu lintas.

"Siap tertib! Siap damai! Siap kondusif! Jangan terpancing dengan provokasi apapun!" seru Imam Besar FPI Habib Rizieq kepada ribuan anggotanya di Markas FPI, Minggu (25/8/2013).

Rizieq menegaskan tema konvoi kali ini adalah 'Menuju NKRI bersyariah'. Ribuan massa FPI menunggangi sepedas motor dan bus mulai bergerak mengarah ke Slipi.

Rute yang dilalui FPI adalah Jl Petamburan III ---> Jl Ks Tubun --> Slipi ---> Jl Gatot Subroto ---> Jl MT Haryono ---> Jl Otista ---> Jl Matraman ---> Senen ---> Jl Gn Sahari ----> Mangga Besar ----> Hayam Wuruk ----> Harmoni ---> Duta merlin ---> RS Tarakan ---> Tomang ---> S Parman ---> Slipi dan kembali ke Petamburan III.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(dnu/asp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%