Detik.com News
Detik.com

Minggu, 25/08/2013 10:17 WIB

FPI Mulai Konvoi, Lalin Petamburan Macet

Danu Damarjati - detikNews
FPI Mulai Konvoi, Lalin Petamburan Macet Konvoi FPI (jati/detikcom)
Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) memulai konvoinya pada pukul 10.50 WIB pagi ini. Lalu lintas di sekitar Markas FPI Jl KS Tubun, Petamburan, Jakarta menjadi macet.

Menurut Pantauan, lalu lintas di Jl KS Tubun tersendat dan melambat terutama lalu lintas dari arah Tanah Abang menuju Slipi. Nampak belasan polisi berjaga-jaga mengatur lalu lintas.

"Siap tertib! Siap damai! Siap kondusif! Jangan terpancing dengan provokasi apapun!" seru Imam Besar FPI Habib Rizieq kepada ribuan anggotanya di Markas FPI, Minggu (25/8/2013).

Rizieq menegaskan tema konvoi kali ini adalah 'Menuju NKRI bersyariah'. Ribuan massa FPI menunggangi sepedas motor dan bus mulai bergerak mengarah ke Slipi.

Rute yang dilalui FPI adalah Jl Petamburan III ---> Jl Ks Tubun --> Slipi ---> Jl Gatot Subroto ---> Jl MT Haryono ---> Jl Otista ---> Jl Matraman ---> Senen ---> Jl Gn Sahari ----> Mangga Besar ----> Hayam Wuruk ----> Harmoni ---> Duta merlin ---> RS Tarakan ---> Tomang ---> S Parman ---> Slipi dan kembali ke Petamburan III.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(dnu/asp)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
MustRead close