detikcom
Minggu, 25/08/2013 10:17 WIB

FPI Mulai Konvoi, Lalin Petamburan Macet

Danu Damarjati - detikNews
Konvoi FPI (jati/detikcom)
Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) memulai konvoinya pada pukul 10.50 WIB pagi ini. Lalu lintas di sekitar Markas FPI Jl KS Tubun, Petamburan, Jakarta menjadi macet.

Menurut Pantauan, lalu lintas di Jl KS Tubun tersendat dan melambat terutama lalu lintas dari arah Tanah Abang menuju Slipi. Nampak belasan polisi berjaga-jaga mengatur lalu lintas.

"Siap tertib! Siap damai! Siap kondusif! Jangan terpancing dengan provokasi apapun!" seru Imam Besar FPI Habib Rizieq kepada ribuan anggotanya di Markas FPI, Minggu (25/8/2013).

Rizieq menegaskan tema konvoi kali ini adalah 'Menuju NKRI bersyariah'. Ribuan massa FPI menunggangi sepedas motor dan bus mulai bergerak mengarah ke Slipi.

Rute yang dilalui FPI adalah Jl Petamburan III ---> Jl Ks Tubun --> Slipi ---> Jl Gatot Subroto ---> Jl MT Haryono ---> Jl Otista ---> Jl Matraman ---> Senen ---> Jl Gn Sahari ----> Mangga Besar ----> Hayam Wuruk ----> Harmoni ---> Duta merlin ---> RS Tarakan ---> Tomang ---> S Parman ---> Slipi dan kembali ke Petamburan III.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(dnu/asp)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%
MustRead close