detikcom
Sabtu, 24/08/2013 11:43 WIB

Konvensi Capres PD

Komite Mulai Melamar Capres Peserta Konvensi PD

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Komite konvensi capres PD mulai menyampaikan undangan resmi ke calon peserta konvensi capres PD. Komite konvensi akan menanyakan hal-hal mendasar soal visi-misi capres

"Kan selama ini masih rumor, hari ini komite konvensi secara resmi akan mengirimkan undangan ke rumah saya," kata Ketua DPD RI Irman Gusman yang akan ikut konvensi capres PD.

Hal ini disampaikan Irman kepada detikcom, Sabtu (24/8/2013). Irman sendiri menunggu pernyataan resmi dari komite konvensi capres PD. Termasuk soal persyaratan komite konvensi capres yang final.

"Menunggu penjelasan komite konvensi bagaimana persyaratan dan cara kerjanya. Saya tidak berani menyatakan siap kalau belum tahu bagaimana mekanismenya. Walaupun sebagai pemimpin nasional saya sudah dalam posisi yang sekarang ini," tandasnya.

Kandidat capres lain yakni mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto juga telah diundang resmi ikut konvensi. Endriartono sudah menyampaikan visi-misinya.

"Pak Suaidi, Sekretaris Komite, yang datang. Undangan diberikan dan meminta kepastian bahwa saya akan ikut konvensi," kata Endriartono saat dihubungi.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%