detikcom

Sabtu, 24/08/2013 11:43 WIB

Konvensi Capres PD

Komite Mulai Melamar Capres Peserta Konvensi PD

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Komite konvensi capres PD mulai menyampaikan undangan resmi ke calon peserta konvensi capres PD. Komite konvensi akan menanyakan hal-hal mendasar soal visi-misi capres

"Kan selama ini masih rumor, hari ini komite konvensi secara resmi akan mengirimkan undangan ke rumah saya," kata Ketua DPD RI Irman Gusman yang akan ikut konvensi capres PD.

Hal ini disampaikan Irman kepada detikcom, Sabtu (24/8/2013). Irman sendiri menunggu pernyataan resmi dari komite konvensi capres PD. Termasuk soal persyaratan komite konvensi capres yang final.

"Menunggu penjelasan komite konvensi bagaimana persyaratan dan cara kerjanya. Saya tidak berani menyatakan siap kalau belum tahu bagaimana mekanismenya. Walaupun sebagai pemimpin nasional saya sudah dalam posisi yang sekarang ini," tandasnya.

Kandidat capres lain yakni mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto juga telah diundang resmi ikut konvensi. Endriartono sudah menyampaikan visi-misinya.

"Pak Suaidi, Sekretaris Komite, yang datang. Undangan diberikan dan meminta kepastian bahwa saya akan ikut konvensi," kata Endriartono saat dihubungi.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(van/nwk)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%