Detik.com News
Detik.com

Selasa, 20/08/2013 07:36 WIB

Kecelakaan Bus di Tol Cikampek, 2 Penumpang Meninggal

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Kecelakaan bus Karya Sari di tol Cikampek KM 44 menimbulkan korban jiwa. Dua orang dilaporkan meninggal karena terjepit.

TMC Polda Metro Jaya mengabarkan, korban tewas dua orang dan empat orang luka-luka. Bus itu bernopol AD 1655 BD.

Petugas piket Tol, Briptu Wibowo, juga mendapat informasi senada. "Belum ada data namanya, tapi korban kejepit," kata Wibowo saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (20/8/2013).

Belum jelas apa penyebab kecelakaan, termasuk kemungkinan berkaitan dengan kecelakaan di KM 42 yang melibatkan truk bermuatan ayam dan dump truck.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/fiq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%