detikcom
Selasa, 20/08/2013 07:36 WIB

Kecelakaan Bus di Tol Cikampek, 2 Penumpang Meninggal

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Kecelakaan bus Karya Sari di tol Cikampek KM 44 menimbulkan korban jiwa. Dua orang dilaporkan meninggal karena terjepit.

TMC Polda Metro Jaya mengabarkan, korban tewas dua orang dan empat orang luka-luka. Bus itu bernopol AD 1655 BD.

Petugas piket Tol, Briptu Wibowo, juga mendapat informasi senada. "Belum ada data namanya, tapi korban kejepit," kata Wibowo saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (20/8/2013).

Belum jelas apa penyebab kecelakaan, termasuk kemungkinan berkaitan dengan kecelakaan di KM 42 yang melibatkan truk bermuatan ayam dan dump truck.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mad/fiq)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%