Rabu, 14/08/2013 05:32 WIB

3 Teror Penembakan ke Polisi

Ferdinan - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Ilustrasi
Jakarta - Waspada. Kata itu yang ditekankan Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo kepada jajarannya. Pesan ini jadi penting karena dua anggotanya ditembak orang tak dikenal.

Teror terhadap polisi kembali berlanjut. Setelah bom panci yang meledak di Mapolsek Rajapolah, Tasikmalaya pada 20 Juli 2013, rentetan teror kembali menghantui Korps Bhayangkara.

"Pertama dalam bertugas dalam menggunakan seragam ataupun pakaian preman sebaiknya jangan sendirian. Kedua, kita harus memanfaatkan potensi yang ada di masyarakat untuk membantu dalam menjalankan tugas. Ketiga, selain di luar penjagaan di kantor-kantor juga harus lebih selektif," ujar Timur usai melakukan salat Ied di Lapangan Bhayangkara Polri, Jalan Trunojoyo, Jaksel, Kamis (8/8).

Kali ini teror datang dengan bentuk penembakan. Ada tiga peristiwa penembakan yang terjadi dalam waktu yang berdekatan. Apa saja?







Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%