detikcom
Rabu, 07/08/2013 08:06 WIB

Ini Identitas Polisi yang Ditembak di Ciputat

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Kembali terjadi penembakan polisi di Ciputat, Tangerang Selatan. Kali ini, korbannya adalah anggota Polsek Cilandak Aiptu Dwiyatno.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban adalah anggota Bimas Pondok Labu. Kejadian berlangsung pukul 05.24 WIB di depan RS Sari Asih, Tangsel.

Kapolsek Ciputat Kompol Burhanuddin membenarkan peristiwa ini. Namun kelengkapan informasi diserahkan pada Humas Polres Jaksel.

"Ini masih olah TKP, nanti informasinya dari Humas Polres ya," terang Burhanuddin.

Sebelumnya juga ada anggota polisi yang ditembak di Cirendeu, Tangerang Selatan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
34%
Kontra
66%