Detik.com News
Detik.com

Rabu, 07/08/2013 08:06 WIB

Ini Identitas Polisi yang Ditembak di Ciputat

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Kembali terjadi penembakan polisi di Ciputat, Tangerang Selatan. Kali ini, korbannya adalah anggota Polsek Cilandak Aiptu Dwiyatno.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban adalah anggota Bimas Pondok Labu. Kejadian berlangsung pukul 05.24 WIB di depan RS Sari Asih, Tangsel.

Kapolsek Ciputat Kompol Burhanuddin membenarkan peristiwa ini. Namun kelengkapan informasi diserahkan pada Humas Polres Jaksel.

"Ini masih olah TKP, nanti informasinya dari Humas Polres ya," terang Burhanuddin.

Sebelumnya juga ada anggota polisi yang ditembak di Cirendeu, Tangerang Selatan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mad/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%