detikcom
Rabu, 07/08/2013 08:06 WIB

Ini Identitas Polisi yang Ditembak di Ciputat

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Kembali terjadi penembakan polisi di Ciputat, Tangerang Selatan. Kali ini, korbannya adalah anggota Polsek Cilandak Aiptu Dwiyatno.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban adalah anggota Bimas Pondok Labu. Kejadian berlangsung pukul 05.24 WIB di depan RS Sari Asih, Tangsel.

Kapolsek Ciputat Kompol Burhanuddin membenarkan peristiwa ini. Namun kelengkapan informasi diserahkan pada Humas Polres Jaksel.

"Ini masih olah TKP, nanti informasinya dari Humas Polres ya," terang Burhanuddin.

Sebelumnya juga ada anggota polisi yang ditembak di Cirendeu, Tangerang Selatan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%