Detik.com News
Detik.com

Rabu, 07/08/2013 08:06 WIB

Ini Identitas Polisi yang Ditembak di Ciputat

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Kembali terjadi penembakan polisi di Ciputat, Tangerang Selatan. Kali ini, korbannya adalah anggota Polsek Cilandak Aiptu Dwiyatno.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban adalah anggota Bimas Pondok Labu. Kejadian berlangsung pukul 05.24 WIB di depan RS Sari Asih, Tangsel.

Kapolsek Ciputat Kompol Burhanuddin membenarkan peristiwa ini. Namun kelengkapan informasi diserahkan pada Humas Polres Jaksel.

"Ini masih olah TKP, nanti informasinya dari Humas Polres ya," terang Burhanuddin.

Sebelumnya juga ada anggota polisi yang ditembak di Cirendeu, Tangerang Selatan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mad/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%