Detik.com News
Detik.com
Rabu, 24/07/2013 13:30 WIB

Cewek Simpanan Bandar Narkoba

Freddy Bertabur Cewek: Dari Vanny Hingga Artis Seksi

Septiana Ledysia - detikNews
Freddy Bertabur Cewek: Dari Vanny Hingga Artis Seksi Anggita saat merayakan Ultah Freddy
Jakarta - Freddy Budiman, bandar narkoba kelas kakap, memiliki banyak perempuan. Perempuan-perempuan ini bergantian menjenguk Freddy di LP Narkoba Cipinang Jakarta Timur. Selain Vanny Rosyane (22), ada juga artis seksi tenar berinisial N. Anggita Sari (21), yang seorang model, juga mengaku teman dekat Freddy.

Vanny tidak berkeberatan menceritakan perempuan-perempuan di lingkaran pria yang divonis mati oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat itu. Perempuan yang mengaku sebagai pacar Freddy selama 7 bulan ini juga blak-blakan menyebut sejumlah nama perempuan yang menjadi teman Freddy.

Di antara cewek-cewek lain yang dekat Freddy, Vanny menyebut nama seorang artis seksi dan beberapa model. "Ya gue tahu, ada tuh artis (Vanny menyebut nama artis seksi-red) yang dia pakai. Dia kasih mobil juga," terang Vanny saat ditemui detikcom di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013) malam.

Selain artis tenar itu, ada juga model majalah dewasa sama seperti dirinya. Vanny cuek-cuek saja dengan cewek-cewek lain itu selama dirinya tetap diperhatikan Freddy. "Gue dapat duit sama Vellfire, Maret kemarin. Itu juga mobilnya tahun 2011, warna putih," terang Vanny.

Vanny mulai mengenal Freddy pada Novemer 2012 setelah diperkenalkan temannya bernama Caca. Vanny datang ke LP Narkoba Cipinang rutin 3 kali seminggu hingga Mei 2013. Rutinitas itu berakhir setelah Vanny hamil anak Freddy. Tapi karena Freddy tak mau tanggung jawab, dia terpaksa mengaborsi kandungannya.

"Abang nggak mau biayain, dia malah cuekin gue waktu itu," terang Vanny yang mengaku hingga saat ini masih melakukan kontak telepon dengan Freddy. "Gue masih sayang," kata Vanny menyampaikan perasaan hatinya.

Di penjara, keduanya memadu kasih. Pihak LP memberikan ruangan khusus buat keduanya. Yang Vanny tahu, untuk memakai ruang itu meski membayar ke oknum petugas. "Abang duitnya banyak, kan pengusaha internasional, sampai ke Belanda. Di sini juga ada bisnis kafe sama konveksi," tutupnya.

Selain Vanny, Anggita Sari juga mengaku teman dekat Freddy. Bahkan, beberapa waktu lalu, Anggita menghadiri sidang vonis Freddy di PN Jakarta Barat 16 Juli 2013 lalu. Saat itu, Anggita tampak menemui Freddy di sela-sela sidang. Anggita sempat mengaku sebagai istri Freddy. Namun, belakangan pengakuan itu, ia tarik. Dia membantah sebagai istri Freddy.

Bahkan, pada 18 Juli 2013 lalu, Anggita berkunjung ke LP Narkoba Cipinang. Dia merayakan ulang tahun Freddy. Anggita membawa kue ulang tahun. Sebagai bukti, Anggita juga membeberkan foto bersama Freddy saat bertemu. Anggita mengenakan kerudung, sedangkan Freddy mengenakan baju koko dan peci putih.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/asy)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%