detikcom
Senin, 29/04/2013 13:00 WIB

Jaksa Agung: Susno, Menyerahlah!

Mega Putra Ratya - detikNews
Susno Duadji.
Jakarta - Susno Duaji resmi menjadi buronan Kejaksaan Agung. Kepada mantan Kabareskrim Mabes Polri yang menjadi terpidana 3,5 tahun kasus penyimpangan dana pengamanan Pilgub Jabar dan proses hukum skandal pajak PT Salmah Arowana Lestasi itu, diminta untuk menyerahkan diri.

"Sudah dua kali kita mengimbau. Kita senang jika Pak Susno menyerahkan diri dalam pelaksanaan eksekusi itu," ujar Jaksa Agung Basrief Arief Basrief usai acara diskusi di Kantor Setkab, Jl Veteran, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Basrief Arief mengaku belum mendapat laporan mengenai dimana posisi Susno saat ini. Kejaksaan Agung terus berkordinasi dengan Polri untuk mencari mantan Kabareskrim jenderal bintang tiga tersebut.

"Itu di lapangan yang tahu, saya belum dapat laporannya. Antara saya dan Kapolri dalam kaitan ini tetap melakukan kordinasi," jelasnya.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mpr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%