Detik.com News
Detik.com

Senin, 29/04/2013 13:00 WIB

Jaksa Agung: Susno, Menyerahlah!

Mega Putra Ratya - detikNews
Jaksa Agung: Susno, Menyerahlah! Susno Duadji.
Jakarta - Susno Duaji resmi menjadi buronan Kejaksaan Agung. Kepada mantan Kabareskrim Mabes Polri yang menjadi terpidana 3,5 tahun kasus penyimpangan dana pengamanan Pilgub Jabar dan proses hukum skandal pajak PT Salmah Arowana Lestasi itu, diminta untuk menyerahkan diri.

"Sudah dua kali kita mengimbau. Kita senang jika Pak Susno menyerahkan diri dalam pelaksanaan eksekusi itu," ujar Jaksa Agung Basrief Arief Basrief usai acara diskusi di Kantor Setkab, Jl Veteran, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Basrief Arief mengaku belum mendapat laporan mengenai dimana posisi Susno saat ini. Kejaksaan Agung terus berkordinasi dengan Polri untuk mencari mantan Kabareskrim jenderal bintang tiga tersebut.

"Itu di lapangan yang tahu, saya belum dapat laporannya. Antara saya dan Kapolri dalam kaitan ini tetap melakukan kordinasi," jelasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%