Detik.com News
Detik.com

Senin, 29/04/2013 13:00 WIB

Jaksa Agung: Susno, Menyerahlah!

Mega Putra Ratya - detikNews
Jaksa Agung: Susno, Menyerahlah! Susno Duadji.
Jakarta - Susno Duaji resmi menjadi buronan Kejaksaan Agung. Kepada mantan Kabareskrim Mabes Polri yang menjadi terpidana 3,5 tahun kasus penyimpangan dana pengamanan Pilgub Jabar dan proses hukum skandal pajak PT Salmah Arowana Lestasi itu, diminta untuk menyerahkan diri.

"Sudah dua kali kita mengimbau. Kita senang jika Pak Susno menyerahkan diri dalam pelaksanaan eksekusi itu," ujar Jaksa Agung Basrief Arief Basrief usai acara diskusi di Kantor Setkab, Jl Veteran, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Basrief Arief mengaku belum mendapat laporan mengenai dimana posisi Susno saat ini. Kejaksaan Agung terus berkordinasi dengan Polri untuk mencari mantan Kabareskrim jenderal bintang tiga tersebut.

"Itu di lapangan yang tahu, saya belum dapat laporannya. Antara saya dan Kapolri dalam kaitan ini tetap melakukan kordinasi," jelasnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%