detikcom
Senin, 29/04/2013 13:00 WIB

Jaksa Agung: Susno, Menyerahlah!

Mega Putra Ratya - detikNews
Susno Duadji.
Jakarta - Susno Duaji resmi menjadi buronan Kejaksaan Agung. Kepada mantan Kabareskrim Mabes Polri yang menjadi terpidana 3,5 tahun kasus penyimpangan dana pengamanan Pilgub Jabar dan proses hukum skandal pajak PT Salmah Arowana Lestasi itu, diminta untuk menyerahkan diri.

"Sudah dua kali kita mengimbau. Kita senang jika Pak Susno menyerahkan diri dalam pelaksanaan eksekusi itu," ujar Jaksa Agung Basrief Arief Basrief usai acara diskusi di Kantor Setkab, Jl Veteran, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Basrief Arief mengaku belum mendapat laporan mengenai dimana posisi Susno saat ini. Kejaksaan Agung terus berkordinasi dengan Polri untuk mencari mantan Kabareskrim jenderal bintang tiga tersebut.

"Itu di lapangan yang tahu, saya belum dapat laporannya. Antara saya dan Kapolri dalam kaitan ini tetap melakukan kordinasi," jelasnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 14:12 WIB
    Ridwan Hasan Saputra: Matematika Sulit, Itu Fitnah
    Gb Pekan lalu, media sosial dihebohkan menyusul kabar tentang tugas matematika seorang siswa sekolah dasar bernama Habibi, yang mendapat nilai merah dari gurunya. Habibi disalahkan sang guru karena menuliskan bahwa 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 = 4x6, bukan 6x4.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%