Detik.com News
Detik.com
Minggu, 28/04/2013 03:40 WIB

Pulang Perpisahan UN, Siswi SMP Tewas Tergilas Truk Tangki Pertamina

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Tanjungpinang, - Nasib malang menimpa Ine siswi SMP 6 Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Baru saja pulang perpisahan karena usai melaksanakan UN, dia tewas tergilas truk tangki Pertamina.

Peristiwa ini terjadi di Tanjungpinang, Sabtu (27/4/2013) sore tadi. Korban saat itu baru saja pulang dalam acara perpisahan di sekolahnya. Usai melaksanakan perpisahan, korban pun pulang dengan sepeda motornya Yamaha Mio.

Di perjalanan, dari arah berlawanan melintas truk tangki Pertamina yang mengarah ke Sikijang. Tujuan truk ini ingin mengisi BBM di SPBU di kawasan Sikijang. Korban rupanya melaju kencang seperti tak terkendali.

"Melihat hal itu, truk tangki Pertamina ini sempat buang badan ke kiri. Namun rupanya pengendara sepeda motor itu tetap menyenggol truk tersebut," kata Purwaji warga sekitar kejadian dalam perbincangan dengan detikcom.

Masih menuru Purwaji, sepeda motor tersebut ketika menyenggol truk Pertamina langsung terjatuh. Truk masih terlihat berjalan dana kaki korban tergilas ban bagian belakang. Saat terjatuh kepala korban terbentuk ke aspal.

"Korban tewas ditempat. Tak lama pihak kepolisian datang. Dan korban dilarikan ke rumah sakit umum," kata Purwaji.

Dalam peristiwa ini, pihak kepolisian setempat lantas mengamankan truk tangki berserta sopirnya.

"Dari warga sekitar diketahui, korban ini baru pulang acara perpisahaan karena baru selesai melaksanakan UN," tutup Purwaji.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%