Senin, 22/04/2013 01:32 WIB

Truk Bermuatan Batubara Terguling di Tomang

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jakarta malam ini. Sebuah truk yang mengangkut batubara terguling di perempatan Tomang, Jakarta Barat.

Truk nahas ini terguling di sekitaran perempatan Tomang, Senin (22/4/2013) sekitar pukul 00.30 WIB yang mengarah ke Semanggi.

"Kecelakaan Truk B 9038 TYT bermuatan batubara terguling di Perempatan Tomang Jl. S Parman," tulis akun twitter milik Polda Metro Jaya.

Badan truk sebesar ini terguling ke sebelah kiri. Sebagian besar muatan truk ini pun berhamburan ke jalanan.

Akibatnya lalu lintas di kawasan ini menjadi tersendat. Sejumlah pengendara terlihat melambatkan laju kendaraannya.

Sejumlah kecelakaan juga terjadi di jalan tol Cikampek. Di tol Cikarang mengarah ke Cikampek, tepatnya di KM 35, Daihatsu Xenia B 1161 PB mengalami kecelakaan tunggal.

Di KM 70 tol Cikampek arah ke Jakarta juga sebuah mobil Isuzu Elf D 7992 AJ terguling. Seluruh kejadian itu sudah dalam penanganan petugas.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/fiq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
62%
Kontra
38%