Senin, 22/04/2013 01:32 WIB

Truk Bermuatan Batubara Terguling di Tomang

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jakarta malam ini. Sebuah truk yang mengangkut batubara terguling di perempatan Tomang, Jakarta Barat.

Truk nahas ini terguling di sekitaran perempatan Tomang, Senin (22/4/2013) sekitar pukul 00.30 WIB yang mengarah ke Semanggi.

"Kecelakaan Truk B 9038 TYT bermuatan batubara terguling di Perempatan Tomang Jl. S Parman," tulis akun twitter milik Polda Metro Jaya.

Badan truk sebesar ini terguling ke sebelah kiri. Sebagian besar muatan truk ini pun berhamburan ke jalanan.

Akibatnya lalu lintas di kawasan ini menjadi tersendat. Sejumlah pengendara terlihat melambatkan laju kendaraannya.

Sejumlah kecelakaan juga terjadi di jalan tol Cikampek. Di tol Cikarang mengarah ke Cikampek, tepatnya di KM 35, Daihatsu Xenia B 1161 PB mengalami kecelakaan tunggal.

Di KM 70 tol Cikampek arah ke Jakarta juga sebuah mobil Isuzu Elf D 7992 AJ terguling. Seluruh kejadian itu sudah dalam penanganan petugas.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(mok/fiq)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%