detikcom
Senin, 22/04/2013 01:32 WIB

Truk Bermuatan Batubara Terguling di Tomang

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jakarta malam ini. Sebuah truk yang mengangkut batubara terguling di perempatan Tomang, Jakarta Barat.

Truk nahas ini terguling di sekitaran perempatan Tomang, Senin (22/4/2013) sekitar pukul 00.30 WIB yang mengarah ke Semanggi.

"Kecelakaan Truk B 9038 TYT bermuatan batubara terguling di Perempatan Tomang Jl. S Parman," tulis akun twitter milik Polda Metro Jaya.

Badan truk sebesar ini terguling ke sebelah kiri. Sebagian besar muatan truk ini pun berhamburan ke jalanan.

Akibatnya lalu lintas di kawasan ini menjadi tersendat. Sejumlah pengendara terlihat melambatkan laju kendaraannya.

Sejumlah kecelakaan juga terjadi di jalan tol Cikampek. Di tol Cikarang mengarah ke Cikampek, tepatnya di KM 35, Daihatsu Xenia B 1161 PB mengalami kecelakaan tunggal.

Di KM 70 tol Cikampek arah ke Jakarta juga sebuah mobil Isuzu Elf D 7992 AJ terguling. Seluruh kejadian itu sudah dalam penanganan petugas.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/fiq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%