detikcom

Senin, 22/04/2013 01:32 WIB

Truk Bermuatan Batubara Terguling di Tomang

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jakarta malam ini. Sebuah truk yang mengangkut batubara terguling di perempatan Tomang, Jakarta Barat.

Truk nahas ini terguling di sekitaran perempatan Tomang, Senin (22/4/2013) sekitar pukul 00.30 WIB yang mengarah ke Semanggi.

"Kecelakaan Truk B 9038 TYT bermuatan batubara terguling di Perempatan Tomang Jl. S Parman," tulis akun twitter milik Polda Metro Jaya.

Badan truk sebesar ini terguling ke sebelah kiri. Sebagian besar muatan truk ini pun berhamburan ke jalanan.

Akibatnya lalu lintas di kawasan ini menjadi tersendat. Sejumlah pengendara terlihat melambatkan laju kendaraannya.

Sejumlah kecelakaan juga terjadi di jalan tol Cikampek. Di tol Cikarang mengarah ke Cikampek, tepatnya di KM 35, Daihatsu Xenia B 1161 PB mengalami kecelakaan tunggal.

Di KM 70 tol Cikampek arah ke Jakarta juga sebuah mobil Isuzu Elf D 7992 AJ terguling. Seluruh kejadian itu sudah dalam penanganan petugas.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mok/fiq)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%