detikcom
Selasa, 16/04/2013 09:30 WIB

Hadiri HUT ke-61 Kopassus, Nurmahmudi Naik Motor

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail ikut menghadiri HUT ke-61 Kopassus. Ia dibonceng dengan naik sepeda motor ke Markas Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur.

Politisi PKS yang naik sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol B 6945 EES ini tiba di Komando Markas Kopassus, Selasa (16/4/2013) pukul 08.45 WIB. Nurmahmudi dibonceng stafnya, Haryadi.

"Itu Pak Wali Kota...Wali Kota, kasih jalan," kata seorang anggota Kopassus.

Motor Nurmahmudi diarahkan ke parkiran para tamu undangan. Motor itu lalu diparkir bersama mobil-mobil tamu undangan.

Nurmahmudi melepas helmnya dan langsung bergegas masuk ke dalam Balai Kopassus. "Ini komitmen Wali Kota yang menerapkan 'one day no car' setiap hari Selasa. Jadi Bapak datang pakai motor," kata Haryadi.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(aan/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%