Selasa, 16/04/2013 09:30 WIB

Hadiri HUT ke-61 Kopassus, Nurmahmudi Naik Motor

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail ikut menghadiri HUT ke-61 Kopassus. Ia dibonceng dengan naik sepeda motor ke Markas Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur.

Politisi PKS yang naik sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol B 6945 EES ini tiba di Komando Markas Kopassus, Selasa (16/4/2013) pukul 08.45 WIB. Nurmahmudi dibonceng stafnya, Haryadi.

"Itu Pak Wali Kota...Wali Kota, kasih jalan," kata seorang anggota Kopassus.

Motor Nurmahmudi diarahkan ke parkiran para tamu undangan. Motor itu lalu diparkir bersama mobil-mobil tamu undangan.

Nurmahmudi melepas helmnya dan langsung bergegas masuk ke dalam Balai Kopassus. "Ini komitmen Wali Kota yang menerapkan 'one day no car' setiap hari Selasa. Jadi Bapak datang pakai motor," kata Haryadi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%