detikcom

Selasa, 16/04/2013 09:30 WIB

Hadiri HUT ke-61 Kopassus, Nurmahmudi Naik Motor

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail ikut menghadiri HUT ke-61 Kopassus. Ia dibonceng dengan naik sepeda motor ke Markas Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur.

Politisi PKS yang naik sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol B 6945 EES ini tiba di Komando Markas Kopassus, Selasa (16/4/2013) pukul 08.45 WIB. Nurmahmudi dibonceng stafnya, Haryadi.

"Itu Pak Wali Kota...Wali Kota, kasih jalan," kata seorang anggota Kopassus.

Motor Nurmahmudi diarahkan ke parkiran para tamu undangan. Motor itu lalu diparkir bersama mobil-mobil tamu undangan.

Nurmahmudi melepas helmnya dan langsung bergegas masuk ke dalam Balai Kopassus. "Ini komitmen Wali Kota yang menerapkan 'one day no car' setiap hari Selasa. Jadi Bapak datang pakai motor," kata Haryadi.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(aan/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%