detikcom
Kamis, 11/04/2013 03:43 WIB

Sejumlah Kecelakaan Terjadi di Tol Dalam Kota Jakarta Dinihari Ini

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan lima mobil terjadi di Tol Plumpang, Jakarta Utara. Sedangkan di Tol Semanggi, Bus Sinar Jaya terlibat tubrukan dengan Taxi Express.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, lima mobil yang terlibat tabrakan itu adalah Truk B 9882 GD, Hyundai B 1510 JU, Taxi B 1966 CTA, Honda Jazz B 733 NJ dan Xenia B 3 TKV. Kecelakaan terjadi pukul 00.30 WIB, Kamis (11/4/2013).

Diduga, kecelakaan terjadi karena salah satu mobil mengerem mendadak. Sehingga menyebabkan tubrukan beruntun.

Beberapa saat setelahnya, di Semanggi, Bus Sinar Jaya B 7284 IW bertubrukan dengan Taxi Express B 1007. Insiden terjadi di KM 7 Tol Semanggi ke arah Pancoran.

Di Jatinegara, kecelakaan di dalam tol juga terjadi. Bedanya, kecelakaan yang di Jatinegara adalah kecelakaan tunggal. Sedan Mercedes B 8179 YB menabrak pembatas jalan di KM 1,200 Tol Jatinegara.

Meninggal dunia

Di Tangerang terjadi kecelakaan yang sampai merenggut nyawa pengendara motor. Truk B 9409 BYT menabrak pemotor Yamaha B 6175 CWC.

"Korban atas nama Kornelis Arbol," ujar Briptu Tata dari TMC Polda Metro Jaya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(fjp/rni)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%