Detik.com News
Detik.com

Jumat, 15/03/2013 07:16 WIB

3 Korban Vios Terbalik Dirawat Intensif di RS Polri Kramat Jati

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Kecelakaan tunggal mobil Toyota Vios bernopol N 1463 AO yang terbalik di KM 3.800 Tol Cililitan melukai 3 korban. Saat ini ketiga korban masih dirawat intensif di RS Kramat Jati.

"Korban dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk perawat," kata petugas piket Jasa Marga, Leni saat dihubungi, Jumat (15/3/2013).

Leni mengatakan, ketiga korban tersebut yakni Dinda (20), Dewi Puba (14) dan Naya (3). Dinda mengalami luka cukup serius sedangkan Dewi dan sang balita Naya luka ringan.

"Dinda rumahnya di Mangga Besar Jakarta, sedang Dewi dan Naya warga Bogor," ucap Leni.

Leni mengatakan, mobil tersebut terbalik saat sedang melaju di Tol Cililitan arah Cawang. Karena kurang antisipasi akhirnya keluar jalan kemudian menabrak badan jalan dan masuk ke parit. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada pukul 02.15 WIB.

"Sedan di TKP kurang antisipasi, jadinya terbalik roda diatas,' ujarnya.

Sementara itu TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya menyebutkan ada 4 korban dalam insiden tersebut. Satu korban tambahan bernama Bio (27). Identitas 3 korban lainnya sama dengan data dari Jasa Marga.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/fdn)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%