Jumat, 15/03/2013 07:16 WIB

3 Korban Vios Terbalik Dirawat Intensif di RS Polri Kramat Jati

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Kecelakaan tunggal mobil Toyota Vios bernopol N 1463 AO yang terbalik di KM 3.800 Tol Cililitan melukai 3 korban. Saat ini ketiga korban masih dirawat intensif di RS Kramat Jati.

"Korban dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk perawat," kata petugas piket Jasa Marga, Leni saat dihubungi, Jumat (15/3/2013).

Leni mengatakan, ketiga korban tersebut yakni Dinda (20), Dewi Puba (14) dan Naya (3). Dinda mengalami luka cukup serius sedangkan Dewi dan sang balita Naya luka ringan.

"Dinda rumahnya di Mangga Besar Jakarta, sedang Dewi dan Naya warga Bogor," ucap Leni.

Leni mengatakan, mobil tersebut terbalik saat sedang melaju di Tol Cililitan arah Cawang. Karena kurang antisipasi akhirnya keluar jalan kemudian menabrak badan jalan dan masuk ke parit. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada pukul 02.15 WIB.

"Sedan di TKP kurang antisipasi, jadinya terbalik roda diatas,' ujarnya.

Sementara itu TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya menyebutkan ada 4 korban dalam insiden tersebut. Satu korban tambahan bernama Bio (27). Identitas 3 korban lainnya sama dengan data dari Jasa Marga.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(slm/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
40%
Kontra
60%