detikcom
Selasa, 26/02/2013 11:22 WIB

Hidayat: Menang di Pilkada Jabar, PKS Optimis Hadapi Pemilu 2014

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Kemenangan pasangan cagub-cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar disambut baik oleh PKS. Kini partai berlambang bulan sabit kembar itu pun optimis menatap Pilkada Sumut dan Pemilu 2014.

"Kami memang memprogramkan untuk memberikan jawaban konkret kepada yang mengatakan seolah-olah PKS sudah habis, hancur lebur, dengan kemenangan di Pilkada," kata Ketua Fraksi PKS DPR, Hidayat Nur Wahid, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Hidayat mengatakan kemenangan di Pilkada Jabar membuktikan bahwa PKS belum habis. Bahkan mantan Ketua MPR itu meyakini PKS juga melanjutkan kemenangan di Pilkada Sumut.

"Ini membuktikan bahwa PKS sebagai partai Islam tidak habis. Kemenangan di Pilkada Jabar memberi bukti kepada kader bahwa PKS solid, dan kemenangan akan terjadi juga, insya Allah, di Sumatera Utara," ujar Hidayat.

Jika menang di Pilkada Sumut, PKS akan lebih optimis menatap Pemilu 2014. Target PKS pun tak berubah, tetap masuk tiga besar.

"Insya Allah kami optimis," imbuh suami dr Diana itu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%