Detik.com News
Detik.com

Selasa, 26/02/2013 11:22 WIB

Hidayat: Menang di Pilkada Jabar, PKS Optimis Hadapi Pemilu 2014

Ahmad Toriq - detikNews
Hidayat: Menang di Pilkada Jabar, PKS Optimis Hadapi Pemilu 2014
Jakarta - Kemenangan pasangan cagub-cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar disambut baik oleh PKS. Kini partai berlambang bulan sabit kembar itu pun optimis menatap Pilkada Sumut dan Pemilu 2014.

"Kami memang memprogramkan untuk memberikan jawaban konkret kepada yang mengatakan seolah-olah PKS sudah habis, hancur lebur, dengan kemenangan di Pilkada," kata Ketua Fraksi PKS DPR, Hidayat Nur Wahid, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Hidayat mengatakan kemenangan di Pilkada Jabar membuktikan bahwa PKS belum habis. Bahkan mantan Ketua MPR itu meyakini PKS juga melanjutkan kemenangan di Pilkada Sumut.

"Ini membuktikan bahwa PKS sebagai partai Islam tidak habis. Kemenangan di Pilkada Jabar memberi bukti kepada kader bahwa PKS solid, dan kemenangan akan terjadi juga, insya Allah, di Sumatera Utara," ujar Hidayat.

Jika menang di Pilkada Sumut, PKS akan lebih optimis menatap Pemilu 2014. Target PKS pun tak berubah, tetap masuk tiga besar.

"Insya Allah kami optimis," imbuh suami dr Diana itu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%