detikcom
Selasa, 26/02/2013 11:22 WIB

Hidayat: Menang di Pilkada Jabar, PKS Optimis Hadapi Pemilu 2014

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Kemenangan pasangan cagub-cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar disambut baik oleh PKS. Kini partai berlambang bulan sabit kembar itu pun optimis menatap Pilkada Sumut dan Pemilu 2014.

"Kami memang memprogramkan untuk memberikan jawaban konkret kepada yang mengatakan seolah-olah PKS sudah habis, hancur lebur, dengan kemenangan di Pilkada," kata Ketua Fraksi PKS DPR, Hidayat Nur Wahid, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Hidayat mengatakan kemenangan di Pilkada Jabar membuktikan bahwa PKS belum habis. Bahkan mantan Ketua MPR itu meyakini PKS juga melanjutkan kemenangan di Pilkada Sumut.

"Ini membuktikan bahwa PKS sebagai partai Islam tidak habis. Kemenangan di Pilkada Jabar memberi bukti kepada kader bahwa PKS solid, dan kemenangan akan terjadi juga, insya Allah, di Sumatera Utara," ujar Hidayat.

Jika menang di Pilkada Sumut, PKS akan lebih optimis menatap Pemilu 2014. Target PKS pun tak berubah, tetap masuk tiga besar.

"Insya Allah kami optimis," imbuh suami dr Diana itu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%